Pengendara R3 di Kediri ‘Tewas’ Tertabrak Bus Penumpang Umum

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – Moh Mahfud (46) pengendara R3 jenis Tosa dengan Nopol AG 3412 GB dinyatakan tewas setelah terlibat kecelakaan dengan Bus penumpang PO. Harapan Jaya di jalan Umum Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan Ipda Heru Prasetyo Kanit Laka Lantas Polres Kediri, kejadian naas itu sekitar pukul 13.00 Wib dengan kondisi korban telah meninggal dunia saat berada di Rumah sakit karena mengalami luka parah pada bagian kepala

“Moh Mahfud tercatat sebagai Warga Rt 03/Rw 07 Dusun Manukan,Desa Jabon,Kecamatan Banyakan Kediri,” Ucap Ipda Heru Prasetyo kepada reporter Suarapubliknews.net. Minggu (14/8/2022)

Kanit Laka menuturkan, hasil olah TKP di lokasi, didapatkan info jika korban melaju dari arah selatan Kota Kediri menuju Gampengrejo. Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban berbelok ke kanan secara mendadak untuk pindah jalur.

Namun, secara bersamaan Bus Harapan Jaya Npol AG 7710 US yang dikemudikan Lukas Heru Santoso (60) Warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, melaju dari arah utara Gampengrejo menuju Kota Kediri

“Jadi jaraknya itu terlalu dekat, sehingga tidak dapat terhindarkan. Terjadilah laka lantas dan untuk kasusnya saat ini masih dalam pendalaman pihak kami,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply