Pengurus DPD Hanura Jatim Silaturahmi ke KPU dan Bakesbangpol

SURABAYA (Suarapubliknews) – Jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jawa Timur melakukan silahturahmi dengan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Kamis (23/7/2020.

Dalam kesempatan itu, selain Yunianto Wahyudi sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim, juga ikut serta Kakung Santosa sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, M Yasin Bendahara Umum dan beberapa pengurus lainnya.
Sementara, jajaran KPU Jatim ada Ketua Choirul Anam dan para komisioner Gogot Cahyo Baskoro, Miftahur Rozaq, Insan Qoriawan dan Nurul Amalia, serta jajaran Sekretariat KPU Jatim.

Menurut Mastenk, panggilan akrab Junianto Wahyudi, agenda silahturahmi di kantor KPU Jatim tersebut adalah untuk melaporkan SK (Surat Keputusan) terbaru, tentang Kepengurusan DPD Partai Hanura Jatim.

Para pengurus tersebut juga mendapatkan menjelaskan tentang persiapan Pilkada serentak 2020. Terutama mengenai tahapan-tahapan dan prosesnya yang sudah berjalan dengan baik dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kata Mastenk, setelah pengurus DPD Partai Hanura Jatim mendatangi KPU, selanjutkan melakukan silahturahmi ke Kantor Bakesbang Pol Provinsi Jatim dan diterima langsung oleh Kepala Bakesbangpol H. Jonatan Judianto.

“Beliau (Ka Bakesbangpol-red) memberi arahan dan mengucapkan terima kasih, serta mendoakan semoga Partai Hanura bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di Jawa Timur,” ujar Mastenk. (q cox, Skp)

Reply