Perbaiki Jaringan Listrik Desa, Warga Kediri Tewas Tergantung

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Saat berniat untuk memperbaikan jaringan listrik milik Desa yang rusak, Suradi (48) warga Rt 01, Rw 01 Dusun Bolowono Desa Tiru Elor Kecamata Gurah Kediri, malah tewas tersengat aliran listrik. Sabtu (6/5/2017)

Saksi bernama  Suriadi (48), Mubarok (35) dan Antoyo (50) mengatakan, bahwa korban hendak memperbaiki jaringan listrik dengan cara naik ke tiang listrik menggunakan tangga dan tali pengaman warna biru yang di ikatkan di pinggul Korban.

“Namun naas, karena tangan korban menyentuh kabel yang masih ada aliran listriknya, sehingga tersengat dan meninggal seketika,” ucap saksi.

Kepada Suarapubliknews.net, Kasubag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono mengatakan, jika pihak telah mengamankan sejumlah barang bukti milik korban berupa 1 tang jepit 1 tali Plastik warna biru sepanjang 2 meter, untuk kepentingan penyelidikan.

“Anggota dari Polsek setempat dibantu tim Identifikasi Polres Kediri dan Puskesmas Adan Adan telah melakukan olah TKP, sementara posisi korban yang meninggal masih dalam dalam keadaan tergantung di atas tiang listrik,” terangnya, Minggu (7/5/2017). (q cox, Iwan, Pras)

Reply