Jatim Raya

Peringati HPN 2018, PWI Jatim Gelar Donor Darah

12
×

Peringati HPN 2018, PWI Jatim Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Timur menggelar donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2018 dan memperingati HUT Ke-72 PWI, Rabu, 14 Maret 2018.

“Kegiatan donor darah ini rutin kami gelar dan lokasinya di Graha Wartawan A.Aziz PWI Provinsi Jatim di Jalan Taman Apsari 15-17 Surabaya mulai pukul 08.00 WIB,” ujar Ketua PWI Jatim Akhmad Munir di Surabaya.

Donor darah ini merupakan kerja sama PWI Jatim dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang ditargetkan diikuti lebih dari 500 orang dari masyarakat umum, termasuk personel Polri dan TNI.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang bersedia menyumbangkan darahnya demi menyelamatkan nyawa sesama manusia.

“Sekali lagi, bagi masyarakat yang ingin melakukan donor, bisa langsung menuju Graha Wartawan atau yang lebih akrab dengan sebutan Balai Wartawan,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin sebeluknya menginstruksikan kepada 100 anggota Polri untuk ikut serta menyumbangkan darahnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi panitia HPN 2018 PWI Jatim dan memerintahkan dari berbagai kesatuan seperti Sabhara, Brimob, Polrestabes dan jajaran lainnya.

“Untuk kegiatan kecil saja kami mendukung, apalagi ini PWI yang mewadahi seluruh wartawan,” kata Kapolda.

Ketua Panitia HPN 2018 PWI Jatim Syaiful Anam menyampakan pihaknya menggelar berbagai kegiatan, di antaranya Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik Piala Prapanca, Donor Darah, Bakti Sosial di Blitar, PWI Idol, Diskusi Publik, UKW, Tlakshow Gebyar HPN 2018, Olahraga oleh SIWO hingga Family Gathering.

“Puncak kegiatan dilaksanakan pada acara resepsi puncak peringatan HPN 2018 tingkat Jatim digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada akhir Maret,” katanya. (q cox)

Foto: Ketua PWI Jatim Akhmad Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *