Perkuat Soliditas, PDIP Surabaya Buka Puasa Bersama Satgas dan Komunitas Juang Merah Total

SURABAYA (Suarapubliknews) – Para Satgas PDI Perjuangan Surabaya dan Komunitas Juang Merah Total (KJMT) menghadiri buka puasa bersama, yang digelar partai politik berlambang banteng moncong putih. Mereka berasal dari semua wilayah di Kota Surabaya.

Para Satgas PDIP itu dan anggota KJMT juga mendapatkan tausiyah agama dari Ustadz Trisnanto agar semakin kokoh pada iman dan ketakwaan, serta memperkuat spirit perjuangan.

Hadir dalam acara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya. Juga Wakil Sekretaris DPC, Achmad Hidayat.

“Soliditas adalah modal dasar kita dalam setiap pergerakan PDI Perjuangan. Apalagi pergerakan kader banteng menjelang Pemilu 2024. Karena itu, semua personil Satgas dan personil KJMT hendaknya selalu hadir dan penuh semangat, di tengah-tengah derap langkah pergerakan PDI Perjuangan,” kata Adi, dalam sambutannya.

Dikatakan, PDI Perjuangan Kota Surabaya senantiasa mengembangkan dan memperkuat jiwa gotong royong, yang melandasi setiap gerak langkah. Kader-kader banteng juga terus-menerus konsisten membangun sambung rasa dengan warga masyarakat. “Kita hadir di tengah-tengah rakyat, mendengarkan dan menyelesaikan berbagai problem warga masyarakat,” kata Adi.

Dikatakan, PDI Perjuangan Kota Surabaya meminta semua semua kader banteng, termasuk Satgas dan komunitas juang seperti KJMT, untuk membesarkan PDIP dan memperkuat pelayanan di kalangan warga masyarakat. “Kita bergerak bersama di tengah-tengah rakyat, holopis kuntul baris,” kata Adi.

Ustadz Trisnanto mengajak semua yang hadir, dan keluarga besar PDIP Surabaya, untuk mensyukuri segala nikmati dan keberkahan yang diterima.

“Kerja-kerja kader PDIP sudah dirasakan di banyak tempat. Kita syukuri itu, dengan menjaga lisan, pikiran dan perilaku kita. Insya Allah, PDIP semakin melekat di hati rakyat,” kata Ustadz Trisnanto.

Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat, meminta semua Satgas dan personil KJMT bersinergi dengan petugas-petugas PDIP di semua tingkatan. “Kita jaga kesolidan, kerukunan dan keguyuban,” kata Achmad.

Buka puasa bersama diakhiri dengan pembagian bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri. “Selamat mempersiapkan menyambut Idul Fitri. Selamat berbahagia bersama keluarga, sanak saudara dan handai taulan,” kata Achmad Hidayat. (q cox)

Reply