Peristiwa

Pertama Di Indonesia, Miracle Emface Ultimate Lift Atasi Kulit Wajah Kendur Tanpa Operasi

20
×

Pertama Di Indonesia, Miracle Emface Ultimate Lift Atasi Kulit Wajah Kendur Tanpa Operasi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Mengatasi kulit wajah kendur seiring bertambahnya usia tanpa operasi menjadi impian banyak orang yang ingin tampil awet muda namun takut dengan prosedurnya. Perkembangan zaman dan teknologi mampu mewujudkan keinginan ini dengan hadirnya Miracle Emface Ultimate Lift.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM mengatakan Miracle Emface Ultimate Lift. Perawatan ini adalah opsi yang bisa dijadikan pertimbangan jika ingin memiliki wajah kencang dan awet muda dalam durasi waktu hanya 20 menit, bebas jarum suntik, tanpa rasa sakit dan tanpa downtime.

Berbeda dari pengencangan kulit pada umumnya, Miracle Emface Ultimate Lift menargetkan lapisan kulit dan otot-otot utama wajah di saat yang bersamaan. Tentunya hal ini merupakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

“Emface merupakan inovasi terbaru asal Eropa yang dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan wajah dengan cara baru tanpa rasa sakit atau downtime. Dan Miracle adalah klinik pertama di Indonesia yang menghadirkannya,” ungkapnya.

Perawatan Emface menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan dikombinasikan dengan stimulasi otot dengan teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk menstimulasi otot wajah. Miracle Emface Ultimate Lift terbukti dapat membantu meningkatkan kolagen dan elastin, mengurangi keriput serta mengencangkan otot wajah.

Hasil jangka panjang yang nyata dan terbukti mengurangi kerutan sebanyak 37 persen, meningkatkan kekenyalan kulit 23 persen, dan otot lebih kencang 30 persen dibandingkan sebelumnya. Dengan perbaikan keseluruhan struktur wajah dan kualitas kulit hanya dalam 20 menit per perawatannya tentu didambakan oleh semua orang, utamanya kaum wanita.

“Miracle Emface Ultimate Lift menarget otot-otot wajah area dahi dan pipi sehingga secara keseluruhan wajah tampak lebih segar, lebih kencang, dan menarik. Perawatan ini dapat disesuaikan dengan kontur unik setiap wajah dan dapat dikerjakan baik pada pria maupun wanita,” terangnya.

Miracle Emface Ultimate Lift merupakan perawatan non-invasive yang menggunakan teknologi medis canggih untuk memberikan hasil nyata secara tampilan estetika wajah serta keamanan yang optimal tanpa adanya efek samping. Perawatan non-invasive jauh lebih aman karena dilakukan tanpa operasi.

Kendati demikian, perawatan ini tentu harus dilakukan berdasarkan hasil analisa dan rekomendasi dari dokter yang kompeten untuk mendapatkan hasil yang nyata, tepat sasaran, dan bertahan lama. Miracle berkomitmen untuk memberikan solusi dari tahap awal konsultasi hingga pengerjaan perawatan yang akan dilakukan oleh dokter-dokter terbaik dari Miracle demi kepuasan Miraculous People.

Namun demikian, sebagaimana perawatan tanpa bedah pada umumnya, Miracle EMFACE Ultimate Lift juga membutuhkan waktu agar hasil pengencangan otot wajah maksimal. Karena produksi kolagen tidak dalam satu malam saja. Sebagai catatan, pasien tidak disarankan melakukan treatment EMFACE Ultimate Lift saat memiliki luka terbuka dan metal implan pada wajah berikut saat jerawat sedang aktif

“Minimal dua bulan, dalam satu siklus harus diulang empat kali dalam waktu dua minggu. Sedangkan untuk maintenance tiga bulan sekali. Nanti kalau sudah satu tahun baru ulang satu cycle lagi guna mempertahankan tone. Treatment EMFACE dapat dilakukan oleh pasien mulai usia 20 tahun sebagai investasi kekencangan kulit masa depan. Kulit akan jauh lebih segar, cerah dan lembab,” tutup dr Lanny. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *