Pet Kingdom Manjakan Pet Lover dengan Pet Facility Terluas di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Memelihara hewan peliharaan merupakan hobi banyak orang dan bahkan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Hal ini yang membuat akhirnya Pet Kingdom membuka gerai pertama di Surabaya.

Brand Manager Pet Kingdom Yoana Vebrie mengatakan Pet Kingdom hadir bukan hanya sekedar pet shop yang menyediakan produk-produk berkualitas, namun juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan hewan kesayangan anda agar menjadi destinasi utama keluarga untuk bisa memiliki quality time bersama hewan kesayangan.

“Setelah di Jabotabek dan Bandung, kali ini pet kingdom membuka gerai pertama di Surabaya untuk menjangkau kebutuhan pet lovers yang lebih luas. Kami memilih lokasi di Pakuwon City Mall karena selain memiliki konsep mal lifestyle yang pet friendly, juga karena memiliki area terbuka luas dan seringkali menjadi titik kumpul komunitas pecinta hewan di Surabaya,” katanya.

Pet Kingdom Pakuwon City Mall merupakan pet facility terluas di Surabaya, dengan luas area lebih dari 1.200 m2. Berbagai produk dan fasilitas tersedia untuk memanjakan hewan peliharaan, mulai dari fasilitas Pet Grooming, yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, serta penampilan anjing dan kucing oleh para groomer terlatih.

Pet Daycare juga tersedia untuk menitipkan anjing dan kucing secara harian agar kebutuhan dan aktivitasnya tetap terjaga saat tidak ada orang di rumah. Untuk anjing kesayangan, tersedia Dog Playground indoor yang luas dan nyaman untuk area bermain dan berlatih ketangkasan, juga Dog Training yaitu kelas pelatihan owner dan anjing kesayangannya dengan materi basic obedience (kepatuhan).

Sedangkan untuk kebutuhan harian hewan peliharaan seperti anjing, kucing, hamster, kelinci, reptil, kura-kura, ikan, dan burung, terdapat Pet Shop yang menyediakan makanan, obat-obatan, mainan, hingga aksesoris seperti baju, tali kekang, kandang, aquarium, dan tempat makan. Selain itu Pet Kingdom Pakuwon City Mall memiliki lokasi strategis yang dekat dengan area Food Festival, serta parkiran yang luas tepat di depan gerai, sehingga mempermudah akses pet lover.

“Kami harap melalui hadirnya PET KINGDOM di Pakuwon City Mall ini dapat semakin memudahkan para pet lover untuk mendapatkan kebutuhan dan perawatan bagi anak-anak bulu kesayangan,” tutup Yoana Vebrie. (q cox, tama dinie)

Reply