Jatim Raya

Polres Kediri Berhasil Amankan Ibu Pembuang Bayi Perempuan

20
×

Polres Kediri Berhasil Amankan Ibu Pembuang Bayi Perempuan

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Dalam waktu singkat, Satreskrim Polres Kediri amankan Maya Iranawari (34) ibu pembuang bayi perempuan di jalan Gereja Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, berkat keterangan informasi dari Rumah Sakit Aura Syifa.

Menurut Kanit Reskrim Polres Kediri Iptu Roni Robi Harsono,S.H,.M.H., pelaku diamankan Anggotanya sekitar Pkl 12.00 Wib di rumahya jalan Pamenang Dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

“Yang jelas terkait motifnya apa, masih kita lakukan pemeriksaan, namun kepada petugas ia mengakui bahwa yang membuang bayi itu adalah dirinya,” Ucap Iptu Roni Kepada Suarapubliknews.net. Jum’at (8/10/2018)

Lebih lanjut Iptu Roni Robi menjelaskan, berdasarkan bukti bantal di lokasi pembuangan bayi maka dari situlah petugas melakukan penyelidikan dengan melakukan konfirmasi Kepada Ruma Sakit Aura Syifa Tepus Kediri

Sementara dari pihak RS Aura Syifa mengaku bahwa pada (minggu 4/11/2018) Maya Iranawari melahirkan dan bantal yang ditemukan di lokasi sama dengan yang diberikan pihak rumah sakit. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *