Peristiwa

Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip, Pengalaman Retail yang Fashionable & Stylish di Surabaya

29
×

Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip, Pengalaman Retail yang Fashionable & Stylish di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Surabaya dikenal sebagai salah satu kota trendsetter di Indonesia. Tak jarang tren baru fashion maupun lifestyle muncul dari kota ini. OPPO, menghadirkan Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip di Pakuwon Mall, Surabaya.

Head of PR OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono mengatakan konsep Pop-Up Store yang artsy ini menggabungkan seni dan teknologi terbaru yang memberikan berbagai pengalaman berbeda untuk mendukung karakter masyarakat Surabaya yang menyukai hal baru, berani berekspresi dan menjadi trendsetter. Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip kali ini menghadirkan pengalaman buat pelaggan ataupun calon pelanggan mengetahui produk terbaru OPPO secara langsung.

“OPPO Find N2 Flip merupakan produk inovasi terbaru untuk pasar premium. Sejak diluncurkan 10 Mei 2023 lalu, respon pasar sangat bagus baik itu penjualan offline ataupun online. Untuk lebih megenal produk ponsel lipat OPPO yang diproduksi  di Indonesia, digelar  Lewat Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip dengan berbagai  menarik,” katanya.  

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan menyadari bahwa fashion adalah bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, OPPO Find N2 Flip memberikan perhatian khusus pada desain yang compact, intuitif dan stylish, dengan 2 pilihan warna Astral Black, dan Moonlit Purple yang menjadi nuansa dari Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip. 

“Ada beragam aktivitas yang dapat dilakukan di Pop-Up Store ini. Tentu saja, membuktikan kecanggihan teknologi OPPO Find N2 Flip adalah hal yang bisa didapatkan masyarakat. Dengan kreatifitas yang kami hadirkan melalui Pop-Up Store dan inspirasi dari OPPO Find N2 Flip, kami berharap lebih banyak masyarakat Surabaya yang bisa terinsipirasi untuk menjadi trendsetter di bidang fashion dan industri kreatif di kota pahlawan,” katanya.

Dukungan luar biasa masyarakat kota pahlawan tercermin dari antusiasme mereka terhadap hp lipat pertama dari OPPO ini, sejak diluncurkan resmi pada 10 Mei 2023 lalu. Banyak di antaranya yang mengakui bahwa OPPO Find N2 Flip ini pantas menjadi standar baru hp lipat di Indonesia dengan sejumlah fitur unggulannya.

Pengusaha kuliner Surabaya dan pengguna smartphone non-Android yang sedang mencari hp yang bertipe flip, Devita mengatakan Ia membutuhkan smartphone flip yang stylish namun tetap bisa mendukung kesibukan. 

“Saya sempat membandingkan dengan flip merk lain, tapi akhirnya jatuh hati dengan OPPO Find N2 Flip karena suka dengan desain dan warna purple-nya yang cantik. Cover screennya juga besar dan fungsional. Lalu kalau hp flip lain itu saat ditutup masih ada celah, OPPO Find N2 Flip bisa tertutup rapat, jadi tidak khawatir kemasukan kotoran,” katanya.

Kreatifitas yang diwujudkan dalam Pop-Up Store ini menggabungkan konsep teknologi dan alam, di mana terdapat hewan peliharaan virtual pilihan yang menarik seperti kucing, anjing, dan kelinci. 

Hewan-hewan ini tersebar di seluruh area Pop-Up Store tidak hanya sebagai teman tetapi juga untuk mewakili kelebihan utama OPPO Find N2 Flip, seperti kucing besar yang melompat keluar dari layar ponsel yang menunjukkan cover screen terbesar di kategori hp lipat saat ini. 

OPPO juga memahami bahwa konsumen premium khususnya yang di Surabaya ini tentunya mengharapkan value lebih dari sebuah smartphone flagship. Jadi, tidak hanya dari sisi produk, OPPO juga memberikan layanan OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan garansi kerusakan atau garansi penggantian unit baru, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan banyak benefit lainnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *