Bisnis

PT Jasamarga Properti Targetkan Spring Reaidence Sidoarjo Sold Out

12
×

PT Jasamarga Properti Targetkan Spring Reaidence Sidoarjo Sold Out

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Jasa Marga Persero melalui anak perusahaannya PT Jasamarga Properti menawarkan perumahan tapak dengan harga terjangkau di Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Direktur Pengembangan, PT Jasamarga, Adrian Priohutomo mengatakan Spring Reaidence Sidoarjo, proyek hunian ke dua setelah Perum Green Puspa Asri, merupakan proyek kedua dan telah terjual sebanyak 40 persen.

“Kami mentargetkan sampai akhir tahun, terjual 350 unit dan harus sudah diserah terimakan kepada penghuni,” katanya seusai Grand Launching & Customer Gathering.

Meskipun diakuinya, kondisi perekonomian saat ini sedang kurang baik dan kurang menarik untuk bisnis properti, pihaknya optimis kebutuhan rumah ini cukup banyak.

“Sampai dengan akhir tahun 2019 kami mentargetkan, proses pembangunan untuk 470 unit tersebut terselesaikan. Harganya antara 250 juta sampai 500 juta kami menyasar pangsa pasar enduser,” papar Adrian.

Lebih lanjut Adrian mentargetkan pada semester 1 tahun 2019, seluruh unit akan terjual habis. Baik perumahan itu sendiri dengan total 430 unit dan ruko sebanyak 40 unit.

“Walau dekat berdekatan dengan Porong, dengan adanya Lumpur Lapindo kami tetap optimis. Mengingat pada proyek yang pertama tahun 2015 lalu, sebanyak 450 unit terjual seluruhnya.,” tegasnya.

Direktur Utama PT Jasamarga Properti, Irwan Sumadyo menambahkan proyek yang pertama tiga tahun lalu, penjualan bagus. Berkaca dari itu, pihaknya optimis dapat menjual seluruh unit pada proyek yang kedua.

“Kami memiliki perumahan di dua lokasi di Jawa Timur, masing masing di Pandaan dan Sidoarjo. Di Pandaan hanya sebanyak 350 unit, karena target pangsa pasar berbeda, dengan penawaran antara Rp 500 juta – Rp 800 juta,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *