Jatim Raya

Puti G Soekarno Kunjungi Pasuruan, Gus Irsyad Semangati Kader PDIP

15
×

Puti G Soekarno Kunjungi Pasuruan, Gus Irsyad Semangati Kader PDIP

Sebarkan artikel ini

PASURUAN (Suarapubliknews.net) – Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno meminta partainya, PDI Perjuangan (PDIP), untuk semakin intens mengumpulkan sekaligus menjaga suara hingga hari coblosan Pilkada Jawa Timur, 27 Juni 2018.

“Kawan-kawan seperjuangan harus bekerja keras. Kumpulkan terus suara masyarakat, dan dijaga sampai hari H pemungutan suara,” kata Puti Guntur Soekarno, dalam Rapat Kerja PDIP se-Kabupaten Pasuruan, Senin (16/4/2018).

Hari ini, Puti Guntur kampanye ke Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan. Ia didampingi Ketua DPP PDIP Hamka Haq, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Eddy Paripurna dan Sekretaris DPD PDIP Sri Untari Bisowarno.

Turut mendampingi Calon Bupati petahana Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf. Dia adalah adik kandung Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul), pasangan Puti. Irsyad adalah Calon Bupati tunggal di Kabupaten Pasuruan.

“Melihat kondisi dari hari ke hari, potensi menang semakin besar. Kemarin Gus Ipul dan saya kampanye terbuka di Jember, diikuti puluhan ribu warga,” kata Puti.

Karena itu, lanjut dia, ia meminta PDIP untuk terus menjaga kondisi. “Perjuangan ini berat. Membutuhkan gotong-royong, militansi dan kesolidan di antara semua pihak,” kata cucu Bung Karno.

Calon Bupati Irsyad Yusuf juga memberi semangat pada kader-kader PDIP. Di Kabupaten Pasuruan, katanya, animo masyarakat sangat bagus terhadap pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

“Saya yakin Gus Ipul-Mbak Puti, nomor 2, akan menang mutlak di Pasuruan. Insya Allah tercapai 80 persen,” kata Gus Irsyad, panggilan akrab Irsyad Yusuf.

Potensi kemenangan itu sama dengan arah dukungan warga masyarakat di Kabupaten Pasuruan terhadap pasangan tunggal, Calon Bupati Irsyad Yusuf dan Calon Wakil Bupati Mujib. “Kita semua berharap sama, hasil Pilkada Jawa Timur dan Kabupaten Pasuruan,” kata Irsyad.

Di Kabupaten Pasuruan, Puti Guntur Soekarno juga mengunjungi pasar dan industri pabrik sepatu. Kemudian berlanjut ke Kota Pasuruan. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *