Hotel & RestoPeristiwa

Questiftar Ramadhan Quest Hotel Darmo Surabaya Siap Manjakan Lidah Penikmat Kuliner

30
×

Questiftar Ramadhan Quest Hotel Darmo Surabaya Siap Manjakan Lidah Penikmat Kuliner

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Quest Hotel Darmo Surabaya siap memanjakan tamu dengan hidangan terbaiknya melalui promo Iftar Package ‘Questiftar Ramadhan’ dengan menu special yang berbeda di setiap harinya mulai dari hidangan Nusantara, Asia, Timur Tengah dan Internasional yang siap memanjakan lidah penikmat kuliner di Surabaya.

Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya Denny Yoseano mengatakan menu berbuka puasa tahun ini pihaknya menghadirkan hidangan yang berbeda setiap harinya, dengan pilihan menu Asia, Timur Tengah dan Internasional yang akan tersedia di Cristal Restaurant mulai dari tanggal 23 Maret sampai dengan 22 April 2023 yang dapat di santap dengan konsep All You Can

 Ada berbagai macam menu yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari makanan pembuka dan penutup buffet hingga menu yang disajikan di live cooking station.  Beberapa menu yang dihadirkan yaitu Grill Chicken Arabic, Nasi Bukhari,Lontong Medan, Laksa Jakarta, Beef Stroganoff, Es Manado, kurma, aneka gorengan, kue, aneka bubur manis, serta aneka dessert. Pengunjung juga bisa menikmati live musik setiap hari selama paket buka puasa berlangsung.

“Semua menu yang tersedia dalam Questiftar Ramadan dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau Tak hanya itu, ada pula promo menarik Buy 10 get 1 free yaitu setiap pembelian 10 paket buffet all you can eat pelanggan mendapatkan gratis 1 paket, selain itu dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu Emas Antam yang akan diundi di akhir periode puasa,” ujarnya.

Sementara itu, Assisten Banquet Manager, Kiki Ameilia menambahkan bahwa akan ada tambahan gratis Tauziah atau Akustik bagi tamu yang reservasi diatas 40 pax dan akan disediakan ruangan VIP di Meeting Room. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *