Rakernas dan HUT PDIP ke 47 Kian Mantabkan Tekad Perjuangan Agustin Poliana

JAKARTA (Suarapubliknews) – Rakernas I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Jakarta yang bersamaan dengan peringatan HUT ke 47 tahun kian menguatkan tekad Agustin Poliana anggota Komisi C DPRD Jatim untuk terus berjuang membela kepentingan rakyat.

Agustin Poliana mengaku jika dirinya sangat terinsipirasi oleh jejak perjuangan Soekarno sang proklamator sekaligus pendiri PNI yang merupakan cikal bakal berdirinya PDI dan kemudian bermetamorfosis menjadi PDI Perjuangan.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri adalah sosok yang menjadi cerminan sekaligus panutan untuk mengikuti jejak perjuangan Bung Karno dalam membela kepentingan rakyat. Utamanya wong cilik,” ucap Agustin kepada media ini di lokasi Rakernas. Jumat (10/01/2019)

Bagi Agustin, peringatan HUT ke 47 tahun partainya menjadi momen kebanggan dirinya, karena PDIP adalah satu-satunya partai yang diikutinya sejak tertarik untuk terjun di dunia politik dan berhasil menghantarkannya sebagai anggota legislatif Kota Surabaya selama empat periode.

“Sebagai kader di daerah, tentu kami sangat bangga karena PDIP telah membuktikan diri sebagai partai pelopor di berbagai daerah untuk Indonesia maju. Termasuk untuk Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Ibu Risma,” tandas Srikandi PDIP asal Kota Surabaya yang saat ini menjadi anggota DPRD Jatim ini.

Diketahui bahwa saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesuai agenda, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini bakal mengusung pembahasan tiga isu utama yakni mengenai ilmu pengetahuan, industri rempah, dan lingkungan hidup. (q cox)

Reply