Jatim RayaPeristiwa

Ramadan Mubarak Unimas District, Libatkan Komunitas Sekitar

87
×

Ramadan Mubarak Unimas District, Libatkan Komunitas Sekitar

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Hadir dengan konsep Big Box Retail District for the Extravagant Lifestyle, Unimas District: Community Mall dapat menjadi pilihan masyarakat Sidoarjo dan Surabaya destinasi belanja kebutuhan sehari-hari dan meeting point untuk semua komunitas.

Sebagai Community Mall yang berlokasi di kawasan strategis di perbatasan antara Sidoarjo dan Surabaya, Unimas District ditujukan untuk melayani semua kebutuhan warga sekitar seperti berbelanja, makan, dan bermain.

Managing Director Unimas District Masvincent Argadjendra mengatakan, Unimas District hadir dengan konsep Community Mall dan merupakan mall dengan satu lantai terbesar di Sidoarjo. “Dengan layout yang berbeda dari kebanyakan mall, kami menawarkan experience yang berbeda untuk para pengunjung,” ujarnya Jumat (8/3/2024)

Di dukung dengan pembukaan Flyover Aloha Djuanda di Maret 2024, Ia berharap Unimas District menjadi Mall Stop Point pertama untuk seluruh pengunjung lokal maupun internasional yang mendarat di Juanda International Airport menuju ke Kota Surabaya.

“Unimas District bukan tipe mall yang harus melengkapi orang datang untuk shopping saja bukan, tapi lebih untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi kita sangat selektif juga dengan tenant-tenant yang kita pilih,” urainya didampingi General Manager Unimas District, Leopold Stella Toar dan Komisaris Unimas District, Masmikhail Djendrodwiputro -.

Unimas District merupakan Mall 1 (satu) lantai terbesar di Sidoarjo dilengkapi dengan berbagai tenant Nasional dan Internasional Brand dan juga menyediakan konsep Cubible Outdoor untuk mendukung para pemula pelaku usaha agar berkembang, dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Selain itu, Unimas District juga dilengkapi dengan area parkir yang sangat luas dengan kapasitas lebih dari +/-1000 (seribu) kendaraan. Dan seluruh pengunjung mall tidak perlu pusing lagi untuk mencari parkir dan dapat masuk ke entrance mall tidak lebih dari 30 meter dari area parkir.

Menyambut bulan suci Ramadan, Unimas District akan menyelenggarakan acara Ramadan Mubarak yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti bazaar, live music, entertainment booths, workshop, dan competition yang melibatkan komunitas sekitar.

Ramadan Mubarak diselenggarakan di Main Atrium Unimas District Sidoarjo 08 Maret – 21 April 2024 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari. “Ramadan Mubarak” juga berlangsung bersamaan dengan Grand Opening tenant-tenant yang berlangsung selama bulan Maret hingga bulan April.

Dimulai dengan Superindo, Studio Tropik, dan Rotiboy. Kemudian akan disusul dengan pembukaan konsep Stand-Alone Hybrid pertama Uniqlo di Indonesia, Funworld & Kidzilla, brand fashion Celcius, Mississippi, Queensland, dan Sociolla, dan brand Food & Beverage seperti Ismaya Group, Solaria, dan lainnya. Dilengkapi juga dengan tenant yang sudah beroperasi seperti Gramedia, Samsung, Digimap, Erafone, Matahari, Sekar, A&W, Miniso dan Victoria Furniture.

Di pembukaan Ramadan Mubarak, selain pembukaan tenant-tenant juga diadakan makan siang, main di mall bersama anak-anak panti asuhan. Juga dilakukan pemberian donasi untuk anak-anak Panti Asuhan Muzdalifa, Matahari Terbit dan Panti Asuhan Santa Beatrix dari Sidoarjo. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *