Ramadhan Festival di Novotel Samator Surabaya Timur Raih Toyota Calya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Novotel Samator Surabaya Timur punya cara tersendiri untuk menyambut dan merayakan bulan penuh berkah, Bulan Ramadhan. Berbagai kegiatan digelar diantaranya dalam Ramadhan Festival.

General Manager Novotel Samator Surabaya Timur, Chairuddin Langkat mengatakan dalam Ramadhan Festival diantaranya lomba Mural, Nashid Anak, Smile Photo Contest, Menghias Ta’jil, Islamic Voice Competition, dan Hijab Casual Contest untuk kategori Ibu-Anak dan Remaja yang akan diadakan secara bergantian.

“Tujuan kami dengan adanya Ramadhan Festival adalah untuk merayakan bulan Ramadhan dengan semangat positif yang dapat disalurkan dalam tiap kegiatan untuk meningkatkan produktifitas, kreatifitas, dan utamanya tali silaturahmi dari kami sebagai pihak hotel penyelenggara kepada seluruh tamu yang berpartisipasi dalam acara tersebut,” katanya.

Tidak hanya itu, Ramadhan Festival ala Novotel Samator Surabaya Timur ini juga menghadirkan beberapa kegiatan besar seperti Bazaar selama bulan Ramadhan berlangsung mulai tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019, Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu di setiap minggunya, dan Pengajian Akbar di tanggal 30 Mei 2019 yang akan dipimpin oleh ustadz ternama Indonesia.

Tidak hanya sampai di situ, peserta pun akan memperoleh satu kupon doorprize dan berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 unit Mobil Toyota Calya sebagai puncak kemeriahan dari acara Ramadhan Festival yang diadakan oleh Novotel Samator Surabaya Timur tahun ini.

Uniknya, pada Ramadhan kali ini, Novotel Samator Surabaya Timur mengusung ide “composing food experience” dimana setiap para tamu diberikan kesempatan dan fasilitas untuk menyusun komposisi makanannya sendiri untuk menu-menu tertentu seperti, pecel, geprekan, ulegan, aneka bakso, dan lain sebagainya.

Bagi masyarakat Surabaya yang tertarik untuk mengikuti berbagai perlombaan tersebut syaratnya sangatlah mudah, yaitu hanya dengan membeli Paket Buka Puasa Ramadhan Festival seharga Rp. 158.000,- per orangnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply