Bisnis

Rambah Surabaya, DNI Skin Centre Sasar Pasar Menengah

15
×

Rambah Surabaya, DNI Skin Centre Sasar Pasar Menengah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kelinik kecantikan DNI Skin Centre semakin melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke 25 di wilayah Surabaya yang terletak di Central mall apartemen Gunawangsa Tidar.

Direktur Operasional DNI Skin Centre cabang Surabaya, Alfan Wahyudin mengatakan counter DNI Skin Centre di Gunawangsa Tidar merupakan counter pertama yang ada di Surabaya. Setelah sebelumnya telah hadir di beberapa kota di Indonesia.

“Sebelumnya untuk di Jatim kami telah hadir di Gresik, Banyuwangi, dan Malang. Setelah Tidar kami menargetkan 3 cabang lagi di wilayah Surabaya. Selain itu kami juga akan membuka counter di Jember dan Kediri,” katanya.

DNI Skin Centre menyasar pada masyarakat kelas menengah yang ada di Surabaya. Dengan biaya perawatan yang ada di kisaran harga RP 200-500 ribu untuk sekali perawatan. DNI Skin Centre dikelompokan menurut 3 perspektif yaitu, Psikografis, Demografis dan Geografis.

“Dari segi Psikografis meliputi kenyamanan, pelayanan yang ramah dan profesional, ke dua Demografis sasaranya ialah para remaja, mahasiswa, ibu rumah tangga dan para pekerja kelas menengah serta Geografis meliputi area perumahan, mall, perkantoran dan fasilitas public,” tambah Alfan.

Strategi ini terbukti berhasil membawa kesuksesan, seperti kesuksesan yang diraih di 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini tidak lepas dari pandangan masyarakat bahwa perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan primer dari masyarakat milenial.

“Kualitas treatment yang kami berikan tidak kalah dengan klinik kecantikan yang lain Layanan kita menggunakan dokter spesialis. Para dokter spesialis ini akan selalu mendampingi para konsumen yang melakukan treatment,” paparnya.

Selain itu, DNI Skin Centre memanjakan konsumen dengan potongan harga maupun program-program baru. Salah satunya, dengan sistem member. “Dengan sistem member, konsumen bisa mendapat diskon tambahan sebesar 20% yang berlaku untuk semua treatment,” pungkas Alfan. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *