PeristiwaPolitik

Ratih Retnowati Berpulang, Seluruh Anggota DPRD Surabaya Berduka 

126
×

Ratih Retnowati Berpulang, Seluruh Anggota DPRD Surabaya Berduka 

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Anggota Komisi B DPRD Surabaya dari Partai Demokrat Ratih Retnowati dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Soewandhi pada Kamis (19/10/2023), sekitar jam 08:30 WIB. Setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Mendengar kabar duka ini, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono mengaku kaget dan sekaligus menyampaikan bela sungkawa yang mendalam. Demikian juga dengan beberapa anggota DPRD Surabaya lainnya.

“Saya kaget, ketika tadi pagi mendadak mendapatkan kabar duka. Ibu Ratih Retnowati berpulang. Saya mendapatkan kabar dari Ibu Luthfiyah, Ketua Komisi B,” kata Adi.

Ketua DPRD Surabaya ini mendoakan yang terbaik untuk kepulangan Ratih selama-lamanya. “Semoga Ibu Ratih Retnowati beristirahat dalam kedamaian abadi, dan mendapatkan tempat mulia di sisi Tuhan YME. Amin,” ucap Adi.

Di mata Adi yang Ketua DPC PDIP Surabaya, Ratih adalah sosok yang ramah dan hangat. Ratih yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Surabaya juga disebut Adi sebagai politisi senior yang mengayomi. Almarhumah juga mempunyai perhatian mendalam pada kehidupan religius.

“Sugeng tindak Ibu Ratih Retnowati. Surga mulia tempat Panjenengan. Doa terbaik saya, semoga mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan YME. Amin,” Adi mendoakan.

Diketahui, Ratih Retnowati adalah anggota DPRD Surabaya tiga periode, yakni periode tahun 2009-2014 Sekretaris Komisi A, periode tahun 2014-2019 Wakil Ketua DPRD dan pada periode tahun 2019-2024 Anggota Komisi B. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya untuk periode tahun 2016-2020 .

Rumah duka di Wisata Bukit Mas C4-2, Cluster Alexandria dan Jenazah akan di semayamkan di Adi Jasa ruangan blok 28 – 29 jalan demak Surabaya. (q cox, F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *