Rayakan Idul Adha di tengah Pandemi, Armudji: Manfaat kita raih, mudharat kita hindari

SURABAYA (Suarapubliknews) – Perayaan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H kali ini dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19, pemotongan hewan kurban dan shalat ied tentu harus diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Armudji anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan, bahwa peringatan Idul Adha kali ini merupakan momentum untuk berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian.

“Berkurban dengan tujuan memperkokoh Ukhuwah Basyariyah dan Ukhuwah Wathaniyah. Kita semua harus melakukan itu dengan sepenuh hati,” Ungkap Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya 2020 ini. Jumat (31/07/2020)

Di Idul Adha tahun ini, Armudji menyalurkan hewan kurban ke beberapa Masjid dan Kampung sebagai bentuk dukungan moril bagi warga Surabaya yang merayakan.

“Saya melihat Arek- arek Surabaya tetap semangat walaupun Idul Adha kali ini dilakukan di tengah pandemi, semoga kita mendapatkan keberkahan dariNya,” Tegas Cak Ji

Selain itu Armudji juga berharap agar Ta’mir Masjid, Ketua RT/RW dan LPMK agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam pemotongan hingga distribusi Daging qurban sebagai bentuk upaya memutus mata rantai Covid – 19.

“Konsep Maslahah harus diterapkan, Manfaat kita raih mudharat kita hindari,” pungkasnya. (q cox)

Reply