Rayakan Mid-Autumn Festival Dengan Snowskin Mooncakes Durian Musang King Vasa Hotel Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Perayaan tradisional masyarakat Tionghoa, Mid-Autumn Festival identik dengan aktivitas menikmati Kue Bulan atau Mooncakes sembari berkumpul bersama keluarga. Ditentukan oleh kalender lunar, Mid-Autumn Festival jatuh menjelang akhir musim panas, saat bulan berada pada titik paling penuh dan paling terang.

Cluster Marketing Communication Manager Vasa Hotel Surabaya, Faris mengatakan dalam Mid-Autumn Festival, keluarga serta kerabat berkumpul untuk berbagi Mooncakes dan menikmati keindahan langit malam yang bersinar menjadikan sebuah tradisi yang menandakan persatuan dan kebahagiaan.

“Kami mengajak anda untuk menikmati Mooncakes legendaris kami yang langsung dibuat dengan resep istimewa oleh Chef Lim Kim Loong, dari Xiang Fu Hai Cuisine.  Hadir secara terbatas Snowskin Mooncakes Durian Musang King sebagai produk favorit yang menjadi incaran banyak tamu yang akan menambah suasana hangat di tengah keluarga anda,” katanya.

Hadir dengan berbagai pilihan rasa dan ukuran Mooncakes persembahan Vasa Hotel Surabaya dibandrol mulai Rp 538.000+ per kotak Di dalamnya terdapat 4 Mooncakes ukuran besar, atau 8 Mooncakes ukuran kecil. Tersedia dalam 2 varian, yakni Classic Mooncakes dan Snowskin Mooncakes dengan isian aneka rasa, seperti White Lotus, Red Bean, Pandan, Green Tea, Dragon Fruit, Portuguese, Durian Montong, hingga Durian Musang King. (q cox, tama dinie)

Reply