Rayakan Pergantian Tahun Dengan Tema Avatar, Vasa Hotel Ajak Tamu Peduli Lingkungan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Malam pergantian tahun sudah berlalu, namun kemegahan dan kemeriahannya kali ini disambut gegap gempita masyarakat, setelah dua tahun lamanya terbelenggu oleh PPKM akibat Covid 19. Salah satunya terlihat pada perayaan pergatian tahun yang diselenggarakan oleh Vasa Hotel Surabaya.

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mengungkapkan pesta perayaan yang meriah ini adalah bentuk rasa syukur dan terima kasih selama tahun 2022 terlebih kepada para tamu setia Vasa Hotel Surabaya.

“Ini adalah bentuk rasa syukur Tanly Hospitality selama 2022 apalagi tahun ini bukan tahun yang mudah, tapi kami lihat banyak tamu setia Vasa yang kembali melakukan kegiatan di Vasa setelah banyak pelonggaran pasca pandemi terlebih di cabutnya larangan PPKM oleh Presiden Jokowi,” katanya.

Setelah November lalu merilis tema North Pole – Kutub Utara yang sarat dengan makna kepedulian tentang lingkungan, Vasa menghadirkan band legendaris Ibukota – Nidji memeriahkan perayaan tahun baru yang diselenggarakan di Grand Ballroom pada 31 Desember 2022. Bahkan ballroom terbesar di Surabaya itu disulap dengan dekorasi yang terinspirasi dari film Avatar yang mengusung tema Under Control at North Pole.

Vasa juga turut menggandeng Seasoldier Indonesia untuk membuktikan kepeduliannya kepada lingkungan. Seasoldier yang didirikan oleh Nadine Chandrawinata dan rekannya pada 2015 silam ini telah berperan aktif mendukung kegiatan sadar lingkungan serta melakukan kegiatan bersama masyarakat di seluruh Indonesia.

Cluster Marketing Communication Executive Tanly Hospitality Mohammad Syaroni Syawaludin mengungkapkan kolaborasi dengan Seasoldier adalah salah satu bukti Vasa Hotel Surabaya juga tidak melupakan sumbangsih bumi dan ingin berkontribusi lebih pada lingkungan. Para tamu juga berkontribusi secara nyata lewat Seasoldier Indonesia untuk mendukung pemberdayaan masyarakat dan kelestarian lingkungan.

“Kami ingin masyarakat tahu bahwa bisnis dengan tetap mendukung kelestarian lingkungan itu tidak mustahil dan banyak cara yang bisa kita lakukan untuk juga turut berkontribusi, salah satunya lewat Seasoldier, semua yang kami lakukan ini semoga menginspirasi kita semua untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan, bukan untuk siapa siapa, tapi ujung-ujungnya untuk kita,” ungkapnya.

Cluster Direktur Marketing Tanly Hospitality Mona Cella mengatakan tingkat hunian kamar pada malam pergantian tahun pun turut meroket hingga seratus persen. Pada malam tahun baru pihaknya menggandeng beberapa partner seperti BRI, BMW Indonesia, Erha Ultimate, Voila.id, Pramita Lab dan banyak lagi untuk memeriahkan acara.

Bahkan para tamu VIP seperti Pemain bola Madura United Beto Goncalves bersama keluarga turut berpose saat perayaan pergantian tahun baru di Vasa Hotel Surabaya. Para tamu juga berkesempatan menggunakan Mobil BMW seri terbaru untuk menjelajahi berbagai sudut Kota Surabaya untuk mencicipi kuliner hingga berkunjung ke tempat tempat ikonik Surabaya.

Bentuk kemitraan strategis ini sebagai bukti bahwa Vasa akan selalu mengajak berbagai pihak untuk berkolaborasi sekaligus bentuk dukungan pada ekosistem bisnis Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Vasa percaya bahwa saat ini adalah era berkolaborasi dan kami yakin dengan kolaborasi kami bisa melangkah lebih jauh lagi bersama-sama, khususnya kami yang ada di Surabaya, apalagi di saat kondisi dunia mungkin belum pulih seutuhnya, maka wajib bagi kita semua untuk saling bahu membahu, ini sebenarnya adalah momen perayaan bersama,” tutupnya. (Q cox, tama dini)

Reply