realme Golden Carnival ‘Let It Gold’ Total Hadiah Rp20 Miliar

SURABAYA (Suarapubliknews) – realme Golden Carnival ‘Let It Gold’ menyapa Surabaya dengan membawa di penghujung tahun 2022 ini dengan total hadiah Rp20 miliar. Strategi Realme memiliki tujuan untuk mendekatkan para fans di seluruh Indonesia dan memberikan mereka rangkaian produk dengan teknologi trendsetter, baik produk smartphone maupun AIoT.

Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan realme fans selalu menjadi bagian terpenting dalam berbagai pencapaian Realme hingga saat ini. “Nah, Golden Roadshow menjadi sarana bagi Realme untuk lebih dekat dengan Realme fans khususnya di Surabaya,” katanya/

Sebelum di Surabaya, event ini juga digebyar di Makassar, dengan menggelar sharing session dengan content creator dan kompetisi berhadiah. Denpasar Bali juga akan menjadi kota berikutnya yang dikunjungi sekaligus kota penutup dari rangkaian Golden Roadshow tahun ini.

Sebagai wujud terima kasih atas dukungan kepada realme selama setahun ke belakang, pihaknya juga menyiapkan berbagai penawaran menarik agar bisa lebih banyak anak muda bisa bergabung ke keluarga realme dan merasakan langsung keunggulan produk-produk yang berkualitas, serta mendapatkan informasi langsung dari pihak realme.

“Kami mengapresiasi animo konsumen terhadap realme yang luar biasa. Data yang ada menunjukkan hingga Juli 2022 lalu pengguna realme di Indonesia sudah mencapai 15 juta lebih dan menempatkan realme masuk 5 besar brand di Indonesia,” ungkapnya.

Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca menambahkan, pihaknya menghadirkan tiga deretan produk yang diluncurkan realme di tahun 2022 ini. Pertama adalah realme 10. Keberadaan realme 10 menjadi sorotan.

Baru diluncurkan bulan lalu di Indonesia, smartphone ini langsung mendapat perhatian pasar karena berhasil menyatukan kekuatan chipset gaming powerful Helio G99 dengan desain yang stylish dan tipis.

Kedua adalah realme C33, sebagai perangkat yang tepat untuk mengabadikan momen-momen liburan karena kamera andal di segmen harga sejutaan. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. Kamera pada realme C33 dibenamkan teknologi AI yang disempurnakan.

Produk andalan ketiga yakni realme Pad mini, yang diklaim sebagai tablet mini Android paling powerful di 2022. realme Pad mini datang dengan layar yang besar, membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman untuk keperluan hiburan ketimbang smartphone yang memiliki ukuran layar berkisar 5-6 inci. realme Pad mini mengusung ukuran layar 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340×800 piksel).

Ditambahkan Krisva, Surabaya merupakan salah satu kota yang sangat penting bagi realme. Selain karena anak mudanya yang bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru, Surabaya menjadi salah satu kota dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia.

“Oleh karena itu Surabaya menjadi kota yang dipilih dalam rangkaian Golden Roadshow realme agar anak muda di Kota Pahlawan ini dapat dengan mudah mengakses dan mencoba produk-produk tech trendsetter terbaru dari realme,” jelasnya. (Q cox, tama dini)

Reply