NasionalPemerintahanPolitik

Resmi Jabat Ketua DPRD Tanbu, Andre Maulani Sampaikan Ini

69
×

Resmi Jabat Ketua DPRD Tanbu, Andre Maulani Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Andre Maulani sudah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Tanbu pengganti ketua yang lama yakni H.Supiansyah yang statusnya berhalangan tetap yakni meninggal dunia.

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan itu ditetapkan dalam rapat paripurna pemberhentian dan penetapan Ketua DPRD pergantian antar waktu (PAW) yang digelar Kamis (27/04/2023)

Andre Maulani tetap berkeyakinan mampu dalam mengemban tugas sebagai ketua DPRD Tanah Bumbu. Namun menurutnya, itu tak lepas dari bimbingan para seniornya di partai.

“Segalanya akan saya pelajari dan itu saya tetap minta bimbingan dengan para senior,dan itu tidak akan berubah dari ketua yang lama,hanya saja yang berbeda itu adalah faktor usia,” ucapnya.

Sebagai petugas partai yang kini menduduki jabatan no satu di legislatif tersebut, mengatakan jika masih ada Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam 1 tahun ini.

“Kunci dari ini adalah sinergitas antara internal dari DPRD sendiri dan sinergitas bersama pihak eksekutif dalam rangka mewujudkan semua harapan masyarakat.,” ujarnya Saat diwawancara awak media di ruang kerjanya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *