Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi, Polres Kediri Bagikan Paket Sembako ke Beberapa Kawasan Pemukiman dan Komunitas

KEDIRI ( Suarapubliknews) –Jika sebelumnya Polresta Kediri membagikan Paket Sembako ke kuli angkut tebu, kini Polres Kediri juga membagikan paket sembako beras dengan sasaran pemukiman di pinggiran eks Lokalisasi Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kediri, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, yang ikuti jajarannya secara “dor to dor” agar terhindar dari pontensi timbulnya kerumunan warga.

Kompol Anggi Saputra Ibrahim Wakapolres Kediri mengatakan, bahwa paket sembako yang dibagikan sebanyak 350 Sak beras yang masing masing berisi 5 Kg.

“Tujuan ini untuk membantu meringankan beban masayarakat dalam menghadapi perpanjangan PPKM Level 4,” Ucapan Kompol Anggi Saputra Ibrahim kepada Suarapubliknews.net. Rabu (28/7/2021)

Menurut Kompol Anggi, selain sasaran masyarakat pinggiran eks Lokalisasi, juga menyasar ke komunitas, seperti komunitas gantangan burung di Canggu Badas, Kelompok pinggiran di eks lokalisasi Gedang Sewu, Komunitas Gusdurian Pare serta komunitas Pare APIK.

“Guna mencegah mencegah penyebaran Covid-19 Polres Kediri juga terus melakukan patroli pendisiplinan malam serta memberikan bansos kepada pedagang malam, yang berada di pos pasar Pamenang dan pasar sayur Badas,”Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply