Hotel & Resto

Sarkies Restaurant Hadirkan Sajian Istimewa Pada Perayaan Tahun Baru Naga

153
×

Sarkies Restaurant Hadirkan Sajian Istimewa Pada Perayaan Tahun Baru Naga

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sarkies Restaurant Hotel Majapahit Surabaya MGallery menyajikan hidangan makan malam family style dan prasmanan dari berbagai masakan Asia andalan yang mewah menyambut perayaan tahun baru imlek.

Marketing & Communications Executive Hotel Majapahit Surabaya MGallery Essa Adeline mengatakan restaurant ikonik yang bernuansa Tiongkok klasik bergaya tahun 1930-an ini menyajikan beberapa menu andalan

“Di antaranya adalah Beef Vietnam, Beef Black Pepper, Prawn Butter Sauce, Roasted Peking Duck atau Roasted Chicken, Chicken Bean Curd, Chicken Hainan Salad, Fish Dory Thai Sauce, Steam Boat, Mongolian dan Live Grilled,” katanya.

Moon Cake, Teh Cina, Mochi, dan mocktail juga tersedia untuk melengkapi perayaan imlek ini. Sajian hidangan makan malam family style istimewa ini dapat dinikmati pada Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 6 sore. Sedangkan pada tanggal Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 11 sampai 2 siang,

Untuk memeriahkan suasana pada makan malam tahun baru imlek, para tamu juga akan disuguhi live music bernuansa tiongkok dan mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh Hotel Majapahit Surabaya MGallery pada pohon keberuntungan yang tersedia di Sarkies Restaurant. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *