Politik

Secara Aklamasi, Hj Pertiwi Ayu Krishna Terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi PP Surabaya

24
×

Secara Aklamasi, Hj Pertiwi Ayu Krishna Terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi PP Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Surabaya menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) 1 dengan agenda pemilihan ketua masa bhakti 2020-2025. Minggu Malam (01/03/2020) kemarin.

Acara yang digelar di Gedung Wanita di Jalan Kalibokor Selatan no 2 Surabaya ini diikuti oleh 26 Pimpinan Anak Cabang(PAC) se Surabaya, dan berlangsung demokratis. Endingnya, Hj Pertiwi Ayu Krishna terpilih secara aklamasi sebagai Ketua yang baru.

Mewakili MPW Pemuda Pancasila dan selaku pimpinan rapat Muscab 1, Boy menanyakan langsung ke 26 anak Cabang. “Apakah semua anggota yang hadir setuju untuk memilih Ibu Hj. Pertiwi Ayu sebagai ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila,” ucap Boy, yang spontan dijawab setuju.

Atas jawaban ini, Boy mengetukkan palu dan menyatakan bahwa rapat ditutup dengan terpilihnya Hj Pertiwi Ayu Krishna sebagai ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya.

Usai menerima pataka dari Icha Aisyah Farid Djafar selaku Ketua DPW Srikandi PP Prov. Jatim, Hj Pertiwi Ayu Krishna mengatakan jika program ke depan harus ada pertemuan dari 31 kecamatan.

“Ya sebenarnya berbicara tentang program, saya harus melihat dulu yang lama seperti apa. kami akan lakukan rapat pertama berkala mulai dari kecamatan-kecamatan. Tentunya dari 31 kecamatan itu berbeda-beda karakternya. ada yang tujuannya kaderisasi tentang UKM, kaderisasi pendidikan dari kecamatan sampai dengan kelurahan,” kata Ayu

Ayu mengaku jika dirinya tidak bisa bergerak sendirian sehingga semuanya harus saling mendukung satu dengan yang lain demi keberhasilan semua program dengan baik.

“Saya berharap sekali bukan dari saya. saya berharap teman-teman bisa memberikan suport satu dengan yang lain,” tandasnya.

Politisi perempuan asal Fraksi Golkar yang saat ini menjabat Ketua Komisi A DPRD Surabaya ini juga mengatakan jika dirinya tidak bisa menutup mata peran organisasi wanita lain yang turut membesarkan kota Surabaya.

“Saya berharap ada satu kerjasama yang baik satu dengan yang lainnya maka hal ini dapat dikerjakan bersama-sama,” harapnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *