Sekda Hadir di Acara Tasyakuran Sukuran Hari Bakti Adhyaksa Ke 58 Kejari Kota Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Sekretaris Derah Kota Kediri, Budwi Sunu, menghadiri acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018 yang mengusung tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri” di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Kediri, diantaranya perwakilan Bank Indonesia, perwakilan Bank Jatim, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri serta perwakilan PT.Gudang Garam.

Dalam sambutannya, Budwi Sunu mengatakan, dalam momentum Hari Adhyaksa ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun digunakan sebagai ajang refleksi diri dan mawas diri agar jauh lebih baik kedepannya.

“Untuk itu pada peringatan Hari Adhyaksa ini kita jadikan evaluasi agar ke depan kita mampu lebih baik lagi dan dapat meningkatkan pengabdian pada nusa dan bangsa,” Ujarnya Budwi Sunu kepada wartawan. Senin (23/7/2018)

Lebih lanjut Budwi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kota Kediri telah bersama-sama membangun Kota Kediri menjadi lebih baik.

Menurut dia, Kejaksaan selama ini telah mendampingi Pemerintah Kota Kediri melalui Tim Pengawalan, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang menjadi ajang untuk konsultasi. Sehingga apa yang dilakukan Pemerintah Kota Kediri berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Bila saat ini masyarakat menuntut pelayanan serba mudah dan cepat termasuk dalam pelayanan hukum yang jelas kita harus kerja keras dan kerja cerdas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya

Terpisa ,Peringatan Hari Adhyaksa sendiri dihadiri oleh Forkopimda Kota Kediri, perwakilan Bank Indonesia, perwakilan Bank Jatim, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri serta perwakilan PT.Gudang Garam. (q cox, Iwan)

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Martini memberikan potongan tumpeng kepada pegawai di Kejaksaan

Reply