Selamat Jalan Cak Budi ‘Uglu’ Sugiharto, Selamat Jalan Dulur

SURABAYA (Suarapubliknews) – Insan media, utamanya pewarta foto di Surabaya kini sedang berduka, karena Budi Sugiharto yang akrab disapa Cak ‘Uglu’ telah menghadap sang khalik hari ini Selasa (16/03/2021), dan dimakamkan di TPU Keputih Surabaya.

Sebagai insan pers, Cak Uglu dikenal telah mewarnai dunia media dengan berbagai ide dan inovasinya yang brilian. Bahkan menjadi panutan sejumlah awak media dalam menyajikan sebuah pemberitaan.

Media ini mengenal sosok Cak ‘Uglu’ sebagai kawan, sahabat, saudara sekaligus guru yang tidak mengenal jarak dengan siapapun, meski sosoknya sangat disegani banyak pihak karena kepiawaiannya.

“Jadi wartawan itu tidak boleh ada rasa dendam, apalagi dituangkan dalam pemberitaan”, Ini petuah Cak Uglu kepada media ini, dalam sebuah kesempatan cangkruk bareng dengan suasana yang santai.

Kata bijak yang disampaikan Cak Uglu dengan gaya guyonan khas Suroboyon ini terus terngiang bahkan kini menjadi pijakan media ini dalam mengelola berbagai jenis dan kategori pemberitaan.

TERIMA KASIH CAK UGLU…MATUR SUWUN SANGET……SELAMAT JALAN DULUR…SEMOGA TUHAN MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DISISI NYA……AMIN..AMIN YA ROBAL ALAMIN. (redaksi SPNews)

Reply