HukrimJatim Raya

Sembilan Anggota Polres Kediri Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

24
×

Sembilan Anggota Polres Kediri Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Polres Kediri menggelar upacara kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi sebagai wujud penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan selama puluhan tahun bagi institusi Polri menjelang masa purna tugas. Selasa (12/1/2021)

Kenaikan pangkat satu tingkat ini diantaran untuk tujuh personil dari pangkat Aiptu menjadi Ipda, sedangkan Ipda ke Iptu satu personil, kemudian Iptu ke AKP satu personil.

Upacara kenaikan pangkat itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri, Selasa (12/1/2021). Dalam upacara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K.

Kegiatan upacara itu diikuti Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan, pejabat utama Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri.

Penghargaan diberikan kepada sembilan anggota Polres Kediri menjelang tiga bulan akhir masa tugasnya sebagai pasukan Bhayangkara. Kesembilan anggota mendapat penghargaan berupa Kenaikan Pangkat Pengabdian.

Kapolres Kediri AKBP Lukman CahyonoS.I.K., memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian, di halaman mapolres, mengatakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada sembilan Anggota Polres Kediri tersebut atas dedikasi dan loyalitas tanpa cacat selama bertugas di kepolisian.

“Saya ucapkan selamat untuk sembilan anggota Polres Kediri atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian ini. Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat walaupun sebentar lagi akan memasuki masa pensiun namun kinerja tetap ditunjukan,” ujarnya.

Kapolres Kediri berharap, kenaikan pangkat tersebut dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan semangat dan motivasi seluruh anggota dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

“Untuk anggota Polres Kediri yang menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjelang purna tugas jangan lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa kita,” ungkap AKBP Lukman S.I.K. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *