Serunya Lomba 17an Di Bandara Juanda

SIDOARJO (Suarapubliknews.net) – Suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 terasa meriah di Bandara Internasional Juanda, berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Juanda PT Angkasa Pura I (Persero).

General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo mengatakan lomba yang diadakan di Anjungan Terminal 1 dan Kedatangan Terminal 2 dan diikuti oleh calon penumpang dan pengantar di Bandara Internasional Juanda.

“Event tematik ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73 dan dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu penerbangan,” katanya.

Berbagai lomba yang menggelitik dan menarik bagi penumpang, seperti lomba berebut bangku, menggiring bola, makan kerupuk dan banyak lomba lainnya membuat puluhan penumpang ikut berpartisipasi meramaikan lomba 17an.

Aksi lomba 17an ini sengaja digelar selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73, selain untuk menghibur penumpang juga untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara internasional Juanda.

Sonya salah satu calon penumpang dengan tujuan Balikpapan mengaku senang. “Seru, menyenangkan, kita gak jenuh saat menunggu penerbangan,” ujarnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply