BisnisNasional

Shopee Catatkan Peningkatan Pesanan Produk UMKM 6 Kali Lipat dalam 9.9 Super Shopping Day

11
×

Shopee Catatkan Peningkatan Pesanan Produk UMKM 6 Kali Lipat dalam 9.9 Super Shopping Day

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Hingga pada puncak kampanye di 9 September, Shopee melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam serangkaian kemeriahan Super Shopping Day. Hal ini menandakan awal yang kuat untuk musim belanja akhir tahun, dimana 45 juta produk terjual dalam 99 menit pertama secara regional.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, mengatakan, pihaknya sangat senang dengan antusiasme yang tinggi pada 9.9 Super Shopping Day tahun ini. Dengan situasi dimana masyarakat masih dihadapkan dengan pandemi yang tengah berlangsung, Shopee menyadari peran kami sebagai perpanjangan tangan untuk memenuhi kebutuhan seluruh ekosistem Shopee.

Kampanye ini menjadi wadah yang menghadirkan ragam pilihan produk serta hiburan menarik guna menciptakan pengalaman belanja online yang nyaman tanpa harus keluar rumah. Di saat yang sama, Shopee berupaya mengambil bagian dalam perkembangan bisnis para pelaku usaha lokal serta mitra brand.

“Kami berharap hal ini dapat menciptakan peluang baru untuk para pelaku usaha serta memberikan kebahagiaan bagi para pengguna dengan pengalaman belanja yang dipersonalisasi, menarik dan sosial,” katanya.

Dengan beragam variasi produk yang ditawarkan dari pelaku usaha lokal serta mitra brand terpercaya, pengguna dapat memenuhi segala kebutuhan di Shopee. Kampanye 9.9 Super Shopping Day kali ini diinisiasi untuk memberikan semangat dan harapan bagi para pelaku usaha lokal yang terkena dampak selama pandemi. Di Indonesia sendiri, jumlah pesanan produk UMKM selama 9.9 meningkat hingga 6 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Super Shopping Day juga berhasil terselenggara dengan sukses di Indonesia dan mencatatkan animo belanja yang tinggi dari masyarakat, khususnya terhadap produk-produk dari penjual UMKM. Memanfaatkan ekosistem Shopee yang terintegrasi serta dukungan pemasaran, pelaku usaha lokal khususnya UMKM terus menunjukkan potensi yang kuat. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *