Hotel & Resto

Sugeng Dahar Bersama Accor Hotel Jatim

21
×

Sugeng Dahar Bersama Accor Hotel Jatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – AccorHotels melaunching serentak Food & Beverage Program atau Kreasi Makanan dan Minuman dari 10 hotel yang tergabung dalam AccorHotels Jawa Timur di Hotel Mercure Surabaya.

General Manager Mercure Surabaya, Sugito Adhi mengatakan program ini adalah program selama tahun 2019, dan launching ini mengawali program berjalan di bulan pertama. :Tujuannya adalah menyemarakan kreatifitas per kulineran dengan menciptakan kreasi kreasi innovative di makanan dan minuman dari 10 hotels yang tergabung di hotels jaringan AccorHotels se Jawa Timur.

“Dan pastinya masyarakat pencinta kuliner yang berkualitas akan sangat lebih terbantu dengan program skala regional ini, kenapa tidak, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi kreatifitas makanan enak dari hotels Accor Jawa Timur, karena nantinya dari online sampai discount terbaikpun akan kami share kemasyarakat,” katanya.

Acara diawali 10 dancer yang mewakili hotelnya masing masing diantaranya Majapahit, Novotel Surabaya, Novotel Samator, Mercure Surabaya, Ibis Styles Malang, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis Surabaya City Center, Ibis Budget Surabaya Airport, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Ibis Budget Diponegoro.

Mereka‘nge dance’dengan tema memasak dilanjut dengan demo masak dengan sepuluh juru masak hotels Accor Jawa Timur serta lomba memasak bersama ibu ibu dari KCB, Komunitas Cinta Berkain dan Para Pimpinan Hotel ( para General Manager ) yang berhadiah istimewa.

“Accor Hotels Jawa Timur dalam tahun 2019 selain ingin meningkatkan kreatifitas dalam Makanan dan Minuman juga variasi penyajian fasilitas ‘meeting event’ di seluruh hotels jaringan accor khususnya Jawa Timur, peningkatan kualitas yang tentunya akan berpengaruh kepada peningkatan revenue,” tegas SugitoAdhi yang juga sebagai ketua F&B Promotion Regional program ini.

Marketing Communications Manager Novotel Samator & AccorHotels East Java Area, Tatok Hariyanto menambahkan dengan program ini masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi menu menu makanan dan minuman terbaik serta harga promo setiap harinya di 10 hotels jaringan AccorHotels Jawa Timur diatas. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *