Suka Kucing, Perlu Mampir Ke Neko Kepo Cat Cafe

SURABAYA (Suarapubliknews)– Bagi penyuka kucing kehadiran Neko Kepo Cat & Café tentunya sangat dinanti. Dimana kafe yang memberikan kesempatan pengunjung untuk berinteraksi dan bermain dengan kucing belum ada sebelumnya di Surabaya.

Ppengelola Neko Kepo Cat & Café, Ikbar Haskara Damarjati, mengatakan kafe yang menghadirkan aneka kucing imut dan menggemaskan itu pertama kali hadir di Jl Sulfat Kota Malang. Menyusul di Jl Soekarno Hatta juga di Kota Malang.

“Banyak pengunjung asal Surabaya yang menanyakan kapan kami buka disini, akhirnya kami memutuskan untuk berekspansi,” katanya.

Berbagai jenis kucing rasa ada di kafe yang terletak di Jl Siwalankerto Timur V, diantaranya Scottish Fold, Anggora, Himalaya, Persia, Bengal cat dan kucing domestic, total 15 ekor kucing siap menemani pengunjung yang hadir.

Untuk masuk ke kafe tersebut, pengunjung dikenaikan biaya sebesar Rp 25.000 per-orang per-jam untuk weekend, sedang di saat weekday Rp 20.000 per-orang per-jam. Biaya itu belum termasuk harga menu.

“Biaya masuk itu nantinya digunakan untuk perawatan kucing, seperti biaya makan, vitamin, dan steril. Batasan waktu bagi pengunjung untuk memberi kenyamanan pada para kucing. Kalau kami tampung semua hingga penuh tentu bikin kucing tidak nyaman dan stres,” tutup Ikbar. (q cox, Tama Dinie)

Reply