SUMMIT Granite Tile Launching Crown Beads Max

SURABAYA (Suarapubliknews) –meluncurkan produk terbaru nya berteknologi big slab yang diberi nama Crown Beads Max. SUMMIT Granite Tile mengukuhkan diri sebagai distributor tunggal granit tile berkualitas tinggi di Indonesia, mampu membawa gaya hidup baru dalam kehidupan masyarakat karena kesan mewah, kualitas sempurna dan elegan pada aplikasinya.

Marketing Communications Manager PT Summit Indonesia Agnes indah Swandayani mengatakan acara ini diselenggarakan dengan harapan dapat menumbuhkan kerjasama dengan arsitek dan diharapkan pertumbuhan pembangunan di Indonesia khususnya di Kota Surabaya semakin berkembang dan semakin maju.

Terutama untuk penjualan granite, karena dibanding marmer, granite adalah materi yang lebih mudah dalam perawatannya, dan tentu lebih awet dalam hal ketahanan motif, warna dan kegilapannya. Bahkan untuk produk SUMMIT Granite Tile untuk ketahanan gilap bisa sampai 10 tahun.

“Tentunya produk SUMMIt Granite Tile ini bukanlah produk mahal, tetapi ekonomis. Karena dengan kualitas yang sangat bagus, maka customer tidak perlu melakukan renovasi penggantian ubin secara cepat sehingga lebih menghemat biaya, dibandingkan dengan membeli produk murah tetapi 2 atau 3 tahun kemudian harus merenovasi karena ubin sudah kusam,” katanya.

Produk Crown Beads Max yang mengambil filosofi “Mahkota Mutiara Besar” ini tidak hanya menampilkan motif yang mewah tetapi juga kuat. Tipe unggulan yang diluncurkan berukuran 1200x2400mm dengan ketebalan l6mm dan berat 51kg. Walaupun lebih tipis dari merk lain, tetapi lebih padat sehingga mudah dipasang dan tidak mudah retak. Unsur batuan quartz (kuarsa) menjadikannya sangat keras dan tahan gores.

Tingkat ketahanan terhadap goresan di skala 6 mohs. Mengandung bahan Silver Ion, menjadikannya Antibacterial Rockboard, sehingga lebih higienis dan aman terhadap bahan makanan. Tahan terhadap perubahan suhu dan cuaca, tidak memuai dan tidak menyusut. Ada dua motif unggulan yang ditawarkan yaitu motif marble dan motif putih statuario yang sangat mewah dan elegan.

Produk unggulan yang baru diluncurkan lainnya adalah SUMMIT Slim Slab. Stone slab yang optimal untuk perabot rumah tangga yang sehat dan sesuai kebutuhan. Tipe ini memiliki ketebalan 3.5mm menjadikannya ringan tetapi kuat dan bisa dibengkokkan 15°-20°. Memiliki kekerasan hingga 6-7 Mohs dan dapat diaplikasikan untuk dinding eksterior, dinding dan lantai dalam rumah, panel pintu dan cabinet atau meja dapur.

Dalam launching produk nya, SUMMIT Granite Tile mengadakan “Intimate Architect Gathering and Open House” dihadiri Perwakilan Direksi SUMMIT Granite Tile, Hari Pranoto;  Marketing SUMMIT Granite Tile, Joe; Ketua IAI Jatim, Gayuh dan turut hadir 25 arsitek arsitek ternama di Kota Surabaya.

Reply