Jatim Raya

Support Produk Kecantikan Milenial Lamongan, Ini Pesan Kartika Hidayati

14
×

Support Produk Kecantikan Milenial Lamongan, Ini Pesan Kartika Hidayati

Sebarkan artikel ini

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati terus menunjukkan perhatiannya pada industri kreatif milik masyarakat Lamongan.

Bentuk perhatian itu ditunjukkan dengan menghadiri event sebuah produk kecantikan yang digagas seorang milenial asal Kota Soto, Fachrudin di Mall Grand City Surabaya, Sabtu (20/7) malam. Berkat bakatnya, produk buatan Fachrudin kini sudah menjamah pasar luar negeri.

Kehadiran Kartika di event tersebut disambut gembira oleh Fachrudin, dan sejumlah artis ibu kota yang hadir dalam acara ini. Ketua PC Muslimat NU Lamongan ini pun memberikan dukungan penuh, agar produk kecantikan milik Fachrudin tidak hanya dikenal di luar negeri, tapi juga dalam negeri.

“Sayangnya produk ini di Lamongan masih asing. Untuk itu, saya datang ke sini memberikan dukungan,” ujar Kartika.

Menurut wakil bupati yang akrab dipanggil mbak Atik ini, apa yang dilakukan Fachrudin bisa menginspirasi milenial Lamongan lainnya. Apalagi Lamongan kaya akan potensi alam, sehingga siapapun bisa memanfaatkannya.

“Semoga menginspirasi bagi semua muda mudi lamongan yg ingin menjadi bagian dari milenial kreatif mandiri Lamongan dan bisa bermanfaat bagi semua,” imbuhnya Kartika.

Produk kecantikan milik Fachrudin kini sudah dikenal di sejumlah negara, diantaranya Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan Kamboja. Bahkan kalangan artis yang hadir, Tyas Mirasih, Ajeng, Livy Andriany, dan Tata Janeta juga memuji produk tersebut.

“Saya juga sampaikan ke semuanya bahwa perempuan tidak cukup hanya smart, tapi harus juga cantik dan berkarakter. Saatnya berprestasi dan berkarya bagi milenial Lamongan,” pungkasnya. (q cox, Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *