Taman Surya Akan Dibuka Untuk Publik, Pertiwi Ayu Krishna: Jaga keamanan dan kebersihan 

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pertiwi Ayu Krishna Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna, menyambut baik sekaligus mendukung rencana Pemkot (Wali Kota Eri Cahyadi) yang akan membuka Taman Surya Balai Kota Surabaya untuk publik.

Legislator perempuan Partai Golkar yang akrab disapa Ayu ini, juga mengaku sangat gembira atas keinginan Wali Kota Eri Cahyadi yang memiliki tujuan untuk semakin mendekatkan Pemerintah Kota dengan rakyat

“Kami dukung rencana Pemerintah Kota akan membuka Taman Surya Balai Kota Surabaya untuk publik. Mengingat Wali kota pak Eri dipilih oleh rakyat dan mungkin beliau juga ingin lebih dekat dengan masyarakatnya,” ujar Pertiwi Ayu Krishna. Rabu (14/12/2022) saat ditemui wartawan.

Namun, Ayu juga mengingatkan soal pentingnya menjaga keamanan untuk mengantisipasi gangguan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. “Itu saran saya (Jaga Keamanan red),” tuturnya.

Kepada masyarakat, Ayu berpesan agar tetap menjaga kebersihan saat berkunjung di lingkungan Taman Surya Balai kota, agar tetap bersih, Indah dan nyaman.

“Masyarakat harus tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan disekitar lingkungan tersebut,” pungkasnya. (q cox, Irw)

Reply