Tambang Pasir di Desa Trisulo Makan Korban, Kenek Truk Tewas Tertimbun Longsoran

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Lokasi tambang pasir tradisional Watutulis Dusun Pulerejo Desa Trisulo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, telah menewaskan Siska (25) kenek Truck pasir, karena tertimbun longsor.

Kabar ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Kediri Kompol Setyo Budi, yang mengatakan jika telah terjadi tebing longsor sekira pkl 14.00 Wib dan menewaskan seorang kenek truk pasir.

“Korban masih berusia muda, dan jenazah langsung dimakamkan oleh keluarganya,” Ujar Kompol Setyo Budi Kepada Suarapubliknews.net. Jum’at (02/11/2018)

Menurut Kompol Setyo Budi, korban sedang berada dibawah tebing saat menunggu truk nya diisi pasir, namun saat itu terjadi longsor dan tertimbun. Kabar insiden ini diterima dari penambang, bukan berdasarkan laporan.

Untuk di ketahui, insiden yang membawa korban nyawa di lokasi tambang pasir ini juga terjadi beberapa tahun sebelumnya, yakni dengan lokasi sungai Ngobo Kecamatan Plosoklaten yang menewaskan 4 orang dan 4 orang lainya mengalami luka berat akibat tertimpa tebing longsor. (q cox, Iwan)

Reply