Target Penjualan Naik 10% Melalui Acer Day 2019

SURABAYA (Suarapubliknews) – Brand laptop terkemuka.Acer menargetkan menjual lebih banyak unit laptop keluaran terbaru dalam moment Acer Day 2019 yang digelar di berbagai kota di Indonesia..

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan pihaknya menargetkan penjualan hingga 10 persen. Hal ini dapat dilihat di kuartal pertama dan kedua telah membukukan pertumbuhan penjualan yang lebih baik di banding tahun 2018 lalu.

“Tahun ini kondisi perekonomian sudah mulai stabil dan kondusif, suhu politik sudah membaik sehingga kami optimistis growth perjualan 10 persen mampu kami capai tahun ini,” katanya.

Special di tahun ke 20 nya berada di Indonesia, Acer Day 2019 menawarkan berbagai promo khusus dengan 2222 hadiah untuk pembeli produk Acer pada 18 Juli hingga 30 September 2019. Hadiah yang ditawarkan mulai 2.000 tas Nitro Backpack, 20 laptop Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset. Hingga hadiah utama berlibur ke Korea Selatan.

Dalam kesempatan ini Acer memperkenalkan produk anyarnya, ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator menonjolkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan dukungan dengan 100% Adobe RGB color gamut dan Delta E<1,5 yang menjamin keakuratan warna dan ketajaman gambar.

“Campaign ini adalah bukti komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers,” tutup Herbet. (q cox, Tama Dinie)

Reply