BisnisHotel & Resto

TAUZIA Hotels Surabaya Hadirkan TAUZIA Booster Fair

353
×

TAUZIA Hotels Surabaya Hadirkan TAUZIA Booster Fair

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – TAUZIA Hotels Surabaya menghadirkan promosi prepaid voucher dengan harga mulai Rp 200.000,- yang dapat digunakan hingga akhir Maret 2021 melalui https://www.tauziahotels.com/en-us/booster.

Cluster General Manager TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan Stylianos Koureas mengatakan promosi prepaid voucher untuk memanjakan para tamu. “Ini sangat menarik, karena prepaid voucher tersebut mempunyai masa berlaku yang sangat panjang, sampai dengan 31 Maret 2021. Yang terpenting, harga spesial ini hanya berlaku untuk pemesanan dari 10 Juni hingga 17 Juni 2020,” katanya.

TAUZIA Hotels Surabaya yang terdiri dari HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Yello Jemursari, POP! Diponegoro Surabaya dan POP! Stasiun Kota Surabaya, meluncurkan TAUZIA BOOSTER (Book Now Stay Later!) FAIR untuk memudahkan para tamu merencanakan perjalanan bisnis atau liburan di kota Surabaya.

Penawaran harga kamar yang tersedia pada TAUZIA BOOSTER Fair: POP! Hotels Rp 200.000 nett per malam, YELLO Hotels Rp 300.000 nett per malam sedangkan HARRIS Hotels Rp 400.000 nett per malam.

Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan hotel, TAUZIA Hotels telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas hotel.

“Termasuk antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum,” tutup  Stylianos Koureas. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *