Tempati Gedung Baru, Universitas Kahuripan Pare Kediri Kembangkan Program S1

KEDIRI (Suarapubliknews) –Kembangkan sekaligus tingkatkan Dunia Pendidikan Mahasiswa untuk Program SI, kini Universitas Kahuripan Kediri menempati Gedung Kampus Baru di jalan Panglima Besar Sudirman No 27 Pare Kediri

Imam Suhaimi,Spd,M.pd Rektor Universitas Kahuripan Kediri, gedung baru ini dibangun di lokasi yang berdekatan dengan Kampung Inggris, dan 40% mahasiswanya juga dari Kampung Inggris

“Untuk Gedung lama sudah nggak muat karena digunakan untuk Pendidikan SMK. Maka keberadaan gedung baru ini sebagai wujud pengembangan dunia Pendidikan bagi Universitas Kahuripan,” Ucap Imam Suhaimi. Sabtu (18/9/2021)

Imam Suahimi menuturkan, jika Universitas Kahuripan memiliki 10 program pendidikan (prodi) diantaranya manajemen, Akutansi, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Agribinis, Agroteknologi, Peternakan, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN)

“Untuk Jumlah Mahasiswa sebanyak 1000, yang mana ada dari luar jawa seperti Papua, Aceh dan juga Kediri sendiri maupun luar Kediri,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply