Jatim Raya

Temui Relawan AK5, Adies Kadir Kunjungi Desa Balongbendo Kabupaten Sidoarjo

18
×

Temui Relawan AK5, Adies Kadir Kunjungi Desa Balongbendo Kabupaten Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews.net) – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar, Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum, memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk menyapa seluruh pendukungnya di wilayah Dapil 1 Surabaya-Sidorajo. Minggu (3/6/2018)

Kali ini, Adies Kadir beserta rombongan telah berada di Kecamatan Balongbendo yang wilayahnya terbagi atas 20 Desa dan berada kurang lebih 33 km dari Surabaya serta 26 km dari pusat kota Sidoarjo.

Acara ini mengusung tema “Silaturahmi dan Temu Kader”, dengan mengundang seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat Kecamatan, namun juga melibatkan pengurus Desa se wilayah Kecamatan Balongbendo.

Ratusan relawan Adies Kadir (AK5) ‘tumplek blek’ memenuhi tenda yang digunakan sebagai tempat digelarnya acara Safari Ramadhan Adies Kadir, dengan lokasi tanah lapang Desa Bakalan Wringin Pitu.

Dalam sambutannya, Adies Kadir menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirin seluruh undangan yang bersedia meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan dirinya berserta beberapa kader yang mendampinginya.

Dikesempatan ini, Adies kadir juga mulai memperkenalkan Bacaleg DPRD Jatim untuk Dapil Sidoarjo bernama Adam Rusdy, yang saat ini menduduki posisi sebagai Wasekjend DPP ormas MKGR.

Adam Rusdy

“Pak Adies menyapa dengan tujuan semakin merekatkan tali silaturhami dengan seluruh pengurus Golkar tingkat desa dan kecamatan serta para undangan yang hadir,” ucap Adam saat dimintai konfirmasi media ini.

Saat di podium, kata Adam, beliau (Adies Kadir) juga mengingatkan sekaligus memesan kepada seluruh kader agar memenangkan pasangan calon nomer urut satu Khofifah-Emil di Pilgub 2018 nanti.

“Beliau juga meminta agar memberikan dukungan kepada Jokowi untuk Pilpres 2019, serta memberikan doa dan restu serta dorongan agar nama Airlangga Hartarto bisa menjadi Wapres pendamping Jokowi,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *