Terima Suntik Perdana Vaksin Sinovac, Ini Pesan Kapolres Kediri ke Masyarakat

KEDIRI (Suarapubliknews) – Jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri mengawali program vaksinasi covid 19, agar bisa memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin yang didatangkan tersebut aman sekaligus halal.

Usai mendapatkan suntik vaksin Sinovac, AKBP Lukman Cahyono S.I.K, Kapolres Kediri bepesan kepada masyarakat agar tidak takut dan ragu.

“Vaksin tersebut halal dan aman,oleh karena itu masyarakat di kabupaten kediri tidak perlu ragu lagi guna memutus penyebaran Covid -19,” Ucap AKBP Lukman Cahyono di RS Simpang Lima Gumul.Kamis (28/1/2021)

Menurut Kapolres Kediri, vaksinasi merupakan program dari pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, oleh karenanya memina kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercaya segala informasi yang belum jelas asal sumbernya

“Jadi terkait hal ini, meskipun sudah dilakukan Suntik Vaksin Sinovac Masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply