Hotel & RestoPeristiwa

The Alana Surabaya Padukan Staycation Dengan Edutainment Dalam School Holideals

65
×

The Alana Surabaya Padukan Staycation Dengan Edutainment Dalam School Holideals

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Libur sekolah hampir tiba, waktu yang dinanti-nantikan setiap anak–anak. Momen liburan sekolah seringkali menjadi ajang bagi keluarga untuk meluangkan waktu bersama setelah menjalani rutinitas sehari-hari. The Alana kembali menyelenggarakan program liburan sekolah bertema School Holideals pada 26 Juni sampai 9 Juli 2023.

The Alana Surabaya menghadirkan sejumlah enrichment program menarik, seperti Cooking Class, Barista Class, Art & Craft Class, Kids Movie, Mini Theatre dan lainnya. Program-program tersebut diimplementasikan ke dalam bentuk kelas harian, permainan di area Pool, Playground, dan Lantai 5 yang dapat diikuti oleh para tamu dan peserta.

General Manager Bambang Wijanarko mengatakan melalui School Holideals, pihaknya berharap agar anak-anak selain menginap, juga merasakan pengalaman “when learning has never been this fun”.

“Sehingga, dapat membantu anak-anak menjadi aktif dalam mengisi waktu liburan sekolahnya, dengan kegiatan yang tak hanya menyenangkan, namun juga bermanfaat untuk pengembangan potensinya. Dengan demikian, liburan sekolah dapat menjadi ajang edukasi sekaligus hiburan dengan kesenangan tanpa batas,” katanya.

School Holideals merefleksikan ide bahwa edukasi yang disinergikan dengan hiburan dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk mengembangkan keahlian dan keterampilan anak. Benefit dari School Holideals adalah potongan harga 20% per kamar dan per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dan untuk 1 anak di bawah usia 12 tahun (berbagi tempat tidur dengan orang tua). (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *