Hotel & Resto

The Westin Surabaya Hadirkan Keceriaan Trolls dari DreamWorks

54
×

The Westin Surabaya Hadirkan Keceriaan Trolls dari DreamWorks

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ The Westin Surabaya menjadi hotel pertama di Indonesia yang berhasil menghadirkan karakter Trolls dari film animasi 3D musikal karya Dreamworks Studio secara resmi. “Trolls Colorful Weekend”

General Manager Kompleks, The Westin Surabaya and Four Point by Sheraton Pakuwon Indah Alamsyah Jo mengatakan “Trolls Colorful Weekend” merupakan bagian dari The Westin Weekend, program khusus dari The Westin yang menyediakan berbagai aktivitas dan fasilitas bagi para tamu untuk meningkatkan pengalaman liburan mereka.

Program initmeliputi Heavenly® Bed yang mewah untuk tidur malam yang nyenyak, pilihan makan siang #EatWell yang lezat dan berbagai pilihan Afternoon tea, hingga aktivitas #PlayWell yang menyenangkan, Beragam pengalaman ini dihadirkan untuk memberikan momen akhir pekan yang tak terlupakan di The Westin Surabaya.

“Sungguh menyenangkan dapat menyaksikan keluarga berkumpul dan menikmati momen kebersamaan. Melalui program Westin Weekend, kami senantiasa menghadirkan pengalaman yang berkesan, seperti menikmati akhir pekan bersama teman-teman Trolls yang seru,” katanya.

Di hari Sabtu, anak-anak dapat menikmati acara meet and greet bersama Poppy “Sang Ratu Pop” dan Branch yang “Selalu Berhati-Hati” pada acara afternoon tea di The Westin Meeting Room. Mereka juga dapat mengikuti kegiatan mewarnai dan menghias kue, sambil menyantap berbagai macam sajian dan minuman dengan tema Trolls, yang telah disiapkan oleh The Westin Culinary Team.

Sementara itu, pada hari Minggu, The Westin Surabaya loakan menyajikan brunch bertema Trolls. Restoran disulap menjadi negeri ajaib para Trolls, dengan warna pelangi dan karakter lucu disetiap sudutnya. Tamu dapat menikmati berbagai suguhan di Grand Dessert Station, seperti cookies dan cupcakes ala Trolls. Mereka juga bisa bertemu, berfoto, dan berbagi canda dengan Poppy dan Branch. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *