Tim Buser Polres Kediri Berhasil Sergap Pelaku Kejahatan dengan Modus Kempes Ban Nasabah Bank

KEDIRI (Suarapubliknews) – Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Kediri meringkus lima orang yang diduga kuat sebagai komplotan pencurian dengan sasaran para nasabah Bank. Selain itu pelaku merupakan orang luar kediri (jaringan antar kota).

AKP Rizkika Atmadha,Sik Kasat Reskrim Polres Kediri mengatakan, kelima orang pelaku diamankan saat berada di wilayah Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

“Untuk nama pelaku sementara tidak kita sebutkan dulu dan nanti akan disampaikan saat pres rilis hari senin,” Ucap AKP Rizkika Atmadha. Sabtu (4/12/2021)

Menurut Kasat Reskrim, modus pelaku dengan cara menggembosi mobil korbannya dan kemudian memecahkan kaca mobil. Selanjutnya mengambil barang-barang berharga yang ada di dalamnya.

“Terbongkarnya kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan uangnya saat disimpan dalam mobil, kemudian atas kasus tersebut kita kembangkan dan pelakupun akhirnya berhasil di amankan,” Pungkasnya. (q cod, Iwan)

Reply