BisnisNasionalPemerintahan

Tim Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Tinjau Desa Binaan PT BIB Tanbu

24
×

Tim Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Tinjau Desa Binaan PT BIB Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) -Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bersama PT.Batubara Indobara (BIB) sambut tim Kementrian Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI ke Desa Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

Kehadiran Tim Kemenparekraf dalam rangka meninjau Desa kreatif binaan PT.BIB ,Rabu (13/07/2022) yang ada di Desa Mustika Kecamatan Kuranji.

Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.H.Rahmat Prapto Udoyo menyambut baik atas kunjungan tim Kemenparekraf tersebut.

“Atas kunjungan dan silaturahminya pada hari ini kami atas nama pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta rombongan,” kata Ir.Rahmad Prapto Udoyo di UMKM Center PT Borneo Indo Bara.

Melalui momentum kunjungan ini lanjutnya, sejatinya dimanfaatkan sebagai ajang saling bertukar informasi, sebagai langkah strategis dalam meningkatkan ragam kawasan dan klaster, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Kami sangat berharap ini memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, serta berkesinambungan dan saling sinergis demi kemajuan dan percepatan pembangunan daerah.

“Tak lupa juga kami ucapkan Terimakasih yang mendalam kepada PT Borneo Indo Bara, atas binaan Desa Kreatif ini, dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Bersujud.,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *