Tubuh Ideal jadi Simbol Kecantikan, Miracle Kenalkan MBAC

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bentuk tubuh yang ideal menjadi salah satu faktor yang menjadi definisi kecantikan. Oleh sebab itu, tren kecantikan juga terus berkembang tidak hanya untuk kulit wajah saja namun juga banyak yang menyediakan perawatan untuk tubuh.

dr Fanny Imanuddin M BioMed AAM dari Miracle Aesthetic Clinic mengatakan sebagai jawaban dari tren tersebut dan memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan perawatan from head to toe, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre yang bisa disebut dengan MBAC..

“MBAC menyediakan berbagai macam perawatan dengan berbagai teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yaitu tampilan tubuh yang ideal. Jenis perawatan di MBAC dikategorikan menjadi: Body Slimming and Contouring, Body Rejuvenation, Body Hair Removal,” katanya.

Tidak hanya menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau secara menyeluruh dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien sehingga tidak hanya berdampak positif terhadap fisik namun juga psikologis pasien.

Dengan pendekatan tersebut, MBAC memiliki Personalized Treatment Program, dimana setiap pasien akan memiliki program perawatan yang berbeda. Program perawatan unggulan di MBAC adalah Body Goals Journey. Program terdiri dari treatment pilihan di MBAC, exercise dan meal plan yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan setiap pasien.

Program treatment unggulan selanjutnya adalah Mommy Make-Over Program. Dengan program ini, MBAC membantu para ibu-ibu pasca melahirkan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.  Program ini mempunyai 2 metode dengan mengkombinasikan beberapa jenis perawatan, yaitu: Fat Belly Reducer, Sagging Skin Tightening, Body Thread-lift.

“Adanya MBAC dengan berbagai inovasi program perawatannya, menunjukkan bahwa MIRACLE Aesthetic Clinic sadar akan kebutuhan perawatan tubuh secara keseluruhan dan mendengarkan apa yang menjadi demand masyarakat. Ini juga merupakan bentuk komitmen MIRACLE untuk terus membantu meningkatkan kualitas hidup para pelanggannya,” tutup Fanny. (q cox, tama dinie)

Reply