Under Armour Hadirkan Gerai Brand House City Concept Di Plaza Indonesia

JAKARTA (Suarapubliknews) – Perusahaan ritel Under Armour melakukan ekspansi dengan konsep “Brand House City Concept” (BHCC) di jantung kota Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia. Gerai baru ini menghadirkan secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga dari Under Armour. Ini adalah gerai BHCC kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue.

Director Under Armour Indonesia (Masari Group), Robin Liem mengatakan, BHCC merupakan gerai dengan konsep unik dan lebih segar, dimana pengunjung bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan juga melihat ukuran-ukuran sesuai dengan bentuk tubuh dengan acuan manekin-manekin yang memang tidak hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif.

Hal ini diharapkan mampu mempermudah konsumen untuk mencari ukuran perlengkapan busana olahraga yang sesuai dengan yang mereka butuhkan. “Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung Ibukota, tepatnya di Plaza Indonesia dengan konsep store yang lebih segar dan lebih besar. Dan kali ini juga kami kembali hadir dengan konsep BHCC yang sebelumnya sudah pernah hadir di PIK Avenue,” katanya, Minggu (14/8).

Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia Lantai 2, Jl. MH. Thamrin Jakarta. Menurut Robin, pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota Jakarta, dengan berbagai kemudahan aksesnya, lalu juga target market yang memang sesuai dengan brand Under Armour, dan tentu alasan bisnis lainnya seperti traffic di dalam mal yang ramai dan juga daya beli pengunjung mal yang sesuai.

Marketing Manager Under Armour Indonesia Ade Maharani menjelaskan di gerai ini, Under Armour menyediakan kolekai yang sesuai dengan kebutuhan dan bentuk tubuh agar tetap nyaman berolahraga, yang bervariasi dari kategori train, run, sportstyle, basket, dan golf.

“Ini adalah gerai konsep BHCC kami yang kedua di Indonesia, dan uniknya BHCC ini juga menampilkan salah satu hasil kolaborasi Under Armour dengan seniman grafis Indonesia, Abenk Alter. Dan hasil karya kolaborasi ini bisa dilihat hanya di sini, dan ini adalah satu-satunya di Indonesia,” jelasnya.

Seperti biasa, BHCC selalu hadir dengan konsep yang berbeda, dan inilah salah satu keunggulan dari konsep brand house ini. Di Under Armour BHCC terbaru, pelanggan dapat melihat kolaborasi luar biasa dari Under Armour x Abenk Alter. Seperti yang kita ketahui bersama, Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia yang sebelumnya dikenal luas sebagai musisi.

Bersama Abenk Alter, Under Armour menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan sebagai mural di area fitting room outlet BHCC. Bawa pulang sebuah karya seni, dalam jumlah terbatas, Under Armour x Abenk Alter juga menyediakan (melalui mekanisme tertentu) tas jinjing atau totebag edisi khusus yang hanya akan tersedia di Under Armour BHCC Plaza Indonesia.

Yang lebih istimewa lagi, BHCC ini juga menghadirkan elemen lokal dari Indonesia, sebuah instalasi yang ‘benar-benar Indonesia!’ terbuat dari kayu rotan daur ulang – ini adalah bentuk kepedulian Under Armour terhadap lingkungan. Ini adalah konsep besar yang menghadirkan esensi lokal Indonesia yang belum pernah terlihat di brand house Under Armour manapun di Indonesia.

Brand Ambassador Under Armour Adinda Sukardi menambahkan Brand House dengan konsep ini selalu tampil menarik dan segar. “Selain dengan mudah mendapatkan kebutuhan berolahraga saya, khusus BHCC ini yang hadir dengan menampilkan karya kolaborasi unik dengan Abenk, dan juga karya rotan recycle yang Indonesia banget,” tambahnya. (Q cox, tama dini)

Reply