Ustadz H. Encik Muhammad Jamil Budiman Paparkan Istimewanya Hadir Di Majelis Ilmu

BATULICIN (Suarapubliknews.net) – Sebelum sholat Magrib, para Jemaah berpakaian muslim sudah memadati Mesjid Darul Azhar sejak pukul 17.00 WITA. Kedatangan mereka untuk menghadiri Majelis Lailatul Jum’at yang rutin dilaksanakan setiap Kamis malam. Kamis (27/01/2022).

Kali ini, majelis Lailatul Jumat menghadirkan Ustadz H. Encik Muhammad Jamil Budiman dari Makassar untuk mengisi ceramah agama, yang dihadiri oleh Ketua MUI Tanbu, Dandim 1022, Sekda, Pejabat dan Pegawai Pemkab Tanbu.

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Zairullah Azhar mengatakan bahwa Majelis Lailatul Jum’at ini sudah hampir dua puluh tahun digelar di Tanah Bumbu. Tujuannya, untuk bermohon dan mendapatkan ridho dan hidayah dari Allah SWT.

“Lebih dari itu, keberadaan majelis ini diharapkan memberikan motivasi dan dorongan kepada warga Tanbu, karena disinilah yang menjadi sentral bagaimana arah kabupaten ini dibangun,” ucap Bupati Zairullah.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Zairullah kepada seluruh jemaah yang hadir karena akan memberikan motivasi kepada para penghuni Istana Anak Yatim Tanbu untuk terus belajar dan berprestasi.

Sementara itu, Ustadz Haji Encik Muhammad Jamil Budiman mengatakan, jika kehadirannya di majelis lailatul Jumat saat ini insyaallah akan mendapatkan pahala yang diberikan Allah SWT, bagaikan sholat sunnah seratus rakaat.

“Maka yang tidak datang ke majelis ilmu tentunya rugi. Kenapa rugi? Apakah ada jemaah disini sholat sunnah sampai seratus rakaat? Tentunya tidak ada,” tutur Ustad.

“Untuk itu, marilah kita bersyukur diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan bisa hadir di majelis ilmu,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Reply