BisnisJatim Raya

Usung 3 Konsep, You&I Wedding Showcase Vol. 2 Siap Wujudkan Impian

21
×

Usung 3 Konsep, You&I Wedding Showcase Vol. 2 Siap Wujudkan Impian

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pesta pernikahan yang tak terlupakan selalu menjadi impian para calon pengantin. Namun menentukan tema atau kebutuhan yang tepat tak ayal membuat mereka kebingungan. Memfasilitasi hal ini Grand Dafam Signature Surabaya bersama Signature Organizer kembali menghadirkan pameran penikahan dengan tema “You&I Wedding Showcase Vol. 2”.

General Manager Grand Dafam Signature Surabaya Fajar Basuki mengatakan menggandeng Signature Event Organizer & Wedding Project, pihaknya akan menggunakan 3 venue dijadikan lokasi pameran dari mulai area Lobby, kemudian Grand Peacock Ballroom yang berada di lantai 7, dan Preveire Lounge yang berada di lantai 21.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami mengungkapkan bahwa akan ada 3 konsep berbeda pada pameran pernikahan ini yaitu: Wine Bazaar, Hi-Tea, dan After Party. “”You&I Wedding Showcase Vol. 2″ akan diselenggarakan pada 5 – 7 Agustus 2022,” ungkapnya.

Owner Signature Event Organizer & Wedding Project, Rio Tan menambahkan bahwa kepercayaan dan pengalaman yang berkesan bagi para calon pengantin merupakan prioritas utama dalam acara pameran ini.

Tidak berhenti disitu, Signature Organizer sangat mengerti bahwa moment spesial pernikahan tidak berhenti di hari resepsi, namun masih ada perayaan perayaan setelahnya seperti after party bahkan sampai ke hari jadi pernikahan yang dirayakan setiap tahun. Siganture Organizer siap mengakomodir seluruh rangkaian acara para calon pengantin sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasangan,” ujarnya

Sementara Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Beni Chandra menjelaskan, pihaknya juga menggelar Wine Bazaar pada acara Wedding Showcase mendatang. Harga wine yang ditawarkan pada acara tersebut sangat spesial mulai dari Rp 250 ribu per botol danbisa digunakan pada saat acara resepsi pernikahan berlangsung.

Beberapa vendor pernikahan yang terlibat dalam pameran pernikahan yang digelar Grand Dafam Signature Surabaya seperti Signature Event Organizer, Sincero Organizer, Bie Hin, Houe of Lea, Tinara Bridal, Vineyard, Mocca Production, MA Fotografia, Flos Design, Mitz Lighting, Lanny’s Cake, Le Ciel Design, Smiling Face band, Niel’s Cake, Dvine music production and Tri Sound juga akan turut hadir menampilkan produk terbaiknya dalam You&I Wedding Showcase volume 2 mendatang. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *