Hotel & Resto

Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Lounge and Bar dengan Konsep Samudra, The Cruz

136
×

Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Lounge and Bar dengan Konsep Samudra, The Cruz

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Vasa Hotel Surabaya meluncurkan Lounge and Bar dengan nama Cruz. Terletak di Surabaya Barat yang dikenal sebagai salah satu pusat bisnis paling modern di Surabaya Cruz dirancang dengan menawan dan elegan bertemakan samudra.

Cluster Director Marketing Communication Mona Cella mengatakan nama Cruz diambil yang berasal dari kata “Cruise” atau kapal pesiar yang menggambarkan perjalanan terbaik untuk menjelajahi samudra. Saat masuk setiap tamu akan menyaksikan perpaduan warna biru laut dan akses emas elegan, melambangkan ombak dan pendar dari pantulan mentari saat menyentuh air samudra.

“Hal ini juga sesuai dengan tema Vasa Hotel Surabaya yang sarat dengan air. Vasa berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti air hujan. Sebuah filosofi tentang air yang membangun peradaban. Dan kini CRUZ hadir mengajak setiap tamu yang datang untuk berlayar,” katanya.

Dengan nuansa modern dan sentuhan berkelas, Cruz akan menjadi venue terbaik untuk berbagai momen tak terlupakan, mulai dari executive meeting hingga hiburan berkelas karena disertai dengan stage sebagai tempat untuk penampilan Live Music disetiap malamnya.

Segera setelah melangkah masuk, tamu akan merasakan keeleganan yang memadukan kenyamanan dan suasana terbaiknya. Cruz dapat menampung hingga 60 orang, memastikan suasana intim di mana tamu dapat bersantai, terhubung, bersosialisasi, dan menikmati kuliner yang nikmat.

“Di Cruz, kami memahami bahwa makanan yang luar biasa adalah bagian penting dari setiap pengalaman yang tak terlupakan. Cruz telah menyiapkan chef executive untuk mengkurasi jajaran kulinar terbaik memadukan hidangan inovatif dan berkelas yang kenikmatannya hanya anda akan bisa rasakan di Cruz,” lanutnya.

Cita rasa lokal ala nusantara terbaik mulai dari hidangan utama hingga makanan ringan. Beragam sajian kuliner ini dijamin dapat mengesankan dan menggoda selera setiap tamu. Selain kelezatan kulinernya, Cruz juga akan menyuguhkan sajian terbaik mulai dari mocktail dan cocktail yang memiliki cita rasa khasnya.

“Kami juga menghadirkan mixologist yang terampil dan ahli di bidangnya. Cruz ingin memastikan bahwa setiap pilihan minuman yang disuguhkan terasa unik dan menyegarkan dan diciptakan khusus untuk memuaskan para penggemar cocktail paling cerdas sekalipun. Diracik dengan keahlian tangan hingga kreasi inovatif, setiap tegukan menjanjikan sensasi terbaik yang membuat anda ketagihan,” paparnya.

Cruz, dilengkapi dengan pertunjukan musik live tematik. Setiap musik akan dikurasi untuk membenamkan setiap pengunjung di setiap sudut Cruz dengan pengalaman terbaik. Cruz akan buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga tengah malam. Memastikan bahwa setiap momen santai hingga momen besar bagi setiap pengunjung akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya Roberto Kotambunan menambahkan pihaknya sangat senang memperkenalkan Cruz Lounge Bar ke Surabaya. Tujuan keberadaan Cruz adalah untuk menyediakan tempat di mana para tamu dapat melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan membenamkan diri dalam hiburan yang berkelas dan hidangan terbaik untuk memasikan momen berharga menjadi tak terlupakan. “Dan kami sangat berharap bahwa setiap tamu mendapatkan pengalaman ini bersama Cruz,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *